Kamis, 13 Agustus 2020 WIB

Northcliff Development,property,tahun politik,

Di Tahun Politik Northcliff Development Tetap Berinovasi

Oleh : Fuad Rohimi | Sabtu, 17 Nopember 2018 | 12:32 WIB


Istimewa Northcliff Development

POROSJAKARTA - Dikenal sebagai pengembang yang selalu penuh inovasi, Northcliff Development menyiapkan layar besar dan perangkat virtual reality bagi para pengunjung booth-nya dalam pameran properti terbesar di akhir tahun ini.

Tahun politik ternyata tidak menjadi penghalang bagi Northcliff Development, pengembang yang dikenal memiliki ciri khas dalam setiap produknya, terus melakukan ekspansi bisnis dan mengembangkan belasan proyek properti yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

“Kami melihat adanya pertumbuhan di beberapa titik tertentu di Indonesia, yang jika dikelola dengan efektif dan efisien akan menghasilkan sesuatu yang besar. Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden itu kan bunga-bunga demokrasi. Kami yakin pemerintah saat ini mampu mempertahankan kestabilan pondasi ekonomi sehingga investasi tetap berkembang dan daya beli masyarakat tetap ada,” ungkap Prie Mangundiwiryo, Direktur Utama Northcliff Development, dalam keterangan persnya menjelang diselenggarakannya REI Mandiri Property Expo 2018 tanggal 17-25 November 2018.

Northcliff Development  /ist

“Sejak melakukan konferensi pers awal tahun lalu hingga saat ini Northcliff Development terus bergerak menyongsong besarnya peluang yang ada di depan mata. Kami sedang mengembangkan 12 proyek properti di tempat-tempat yang memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi, terutama di area wisata kelas dunia. Ada di Garut, Ciawi, Anyer, Semarang, Yogyakarta, Labuan Bajo, Medan, Anambas, hingga di Sorong-Papua. Pada pameran kali ini kami tampilkan delapan proyek, dua di antaranya sudah dipasarkan,” jelas Prie lebih lanjut.

Apa yang dikemukan petinggi perusahaan properti yang berkantor di Kawasan SCBD, Jakarta ini sangatlah beralasan. Sepanjang tahun 2018 pertumbuhan penjualan properti di Indonesia bisa dibilang tidak terpengaruh oleh hiruk pikuk rangkaian pesta demokrasi yang akan dilangsungkan tahun 2019 nanti.

Memasuki paruh kedua tahun 2018, para pencari properti masih optimistis dengan iklim pasar properti nasional. Kepuasan terhadap iklim properti ini disebabkan oleh faktor kenaikan harga properti yang stabil, serta apresiasi terhadap kenaikan harga properti jangka panjang. Bagi para investor properti, faktor kenaikan harga ini bisa dipandang sebagai peluang investasi di masa depan.

Tak heran jika berbagai pameran properti masih terus dipadati oleh para pengunjung dan tak pernah kekurangan jumlah eksibitor. Seperti halnya REI Mandiri Property Expo 2018 yang akan digelar di Hal A Jakarta Convention Center pada tanggal 17-25 November 2018 ini. Diikuti oleh berbagai pengembang terkemuka di Tanah Air, termasuk Northcliff Development, pameran properti terbesar di akhir tahun ini akan menampilkan jajaran produk-produk baru yang dikemas dengan berbagai program promo menarik.

Northcliff Development  /ist

Northcliff Development menempati salah satu booth terbesar di pameran ini. Berdiri megah tepat di tengah area pameran, pengembang yang selalu memiliki berbagai tema dan aktivitas di setiap produknya ini akan menampilkan produk-produk properti terbarunya di layar videotron sebesar 18 meter persegi. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan perangkat Virtual Reality yang saat ini marak dipakai oleh pengembang-pengembang kelas dunia dalam setiap pameran di berbagai belahan dunia.

Sepanjang pameran, layar besar itu akan menampilkan video berisi tayangan berbagai produk, tema, dan aktivitas seluruh properti yang sedang ditangani. Sedangkan perangkat Virtual Reality akan membawa calon pembeli melihat dan merasakan langsung atmosfir, tema, dan aktivitas yang bisa dilakoni di NCD Hotel & Resort Ciawi, juga NCD hotel & Resort Garut. Tentunya disediakan juga berbagai penawaran harga dan cara pembayaran menarik yang hanya berlaku selama pameran.

Jadi tunggu apa lagi? Silakan mampir ke Hal A Jakarta Convention Center sepanjang minggu ini dan investasikan uang Anda dengan cara pintar pada properti yang tepat. []

 

 


Fokus : Northcliff Development,property,tahun politik


Komentar


Jakarta Utara - 20 jam yang lalu

Steven Setiabudi Musa : Walau Kebakaran, Warga Pademangan Harus Tetap Semangat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA -  Anggoat DPRD Jakarta Fraksi  PDIP, Steven Setiabudi Musa (SSM) mengirimkan..
Jakarta Pusat - 1 hari yang lalu

Sebaran Kasus Covid-19 10 Agustus, Tertinggi di Pademangan Barat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif Covid-19 di DKI Jakarta per Minggu 9 Agustus 2020 adalah 25.714..
Jakarta Utara - 1 hari yang lalu

Permukiman Terbakar, 300 Jiwa di Pademangan Barat Kehilangan Tempat Tinggal

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Sekitar 300 jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang menghanguskan..
Jakarta Pusat - 2 hari yang lalu

FKMPP Menghendaki Orang Asli Papua Menjadi Ketua DPD Partai Golkar

POROSJAKARTA.COM, TANAHABANG – Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Papua (FKMPP) menghendaki agar orang asli..
Jakarta Pusat - 3 hari yang lalu

Wagub DKI: Situasi Jakarta Bahaya, Gugus Tugas RW Harus Tambah Kinerja

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan Gugus Tugas Percepatan..
Jakarta Pusat - 3 hari yang lalu

Aturan Ganjil Genap Motor Bakal Jika yang Tertular Covid-19 Meningkat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Saat ini regulasi ganjil genap baru berlaku untuk kendaraan roda empat,..
Nusantara - 4 hari yang lalu

Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19 dapat Asuransi dan Uang Transport Rp 200.000

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Relawan uji klinis tahap 3 calon vaksin virus corona (Covid-19) tidak akan..
Nusantara - 4 hari yang lalu

6 Lokasi Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Bandung

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) bersama PT Bio Farma, Badan POM, dan Balitbangkes mulai..
Nusantara - 4 hari yang lalu

Ridwan Kamil Ingin Ikut Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap menjadi salah satu relawan uji..
Lihat Semua

Close





Close
Close