Minggu, 24 Maret 2019 WIB

Rahasia Kecantikan dan Kesehatan Ala Stem Cell Teraphy

Oleh : Abuzakir Ahmad | Senin, 24 Desember 2018 | 12:31 WIB


(Foto: PJ/ Zaki) Aster Theresia Sitohang, tampak lebih muda dari usianya

POROSJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU- Setiap orang ingin tampil lebih sehat dan awet muda, maka tidak salah mereka melakukan perawatan dengan berbagai caranya masing, masing. Ada yang melalui operasi plastik, terapi khusus dan lain sebagainya.

Era teknologi canggih bukan tidak mungkin orang menemukan cara lain yakni "stem cell teraphy" atau terapi sel induk. Terapi ini hanya terdapat di beberapa negara dan terbilang mahal.

Menurut Aster Theresia Sitohang, semua orang terutama wanita ingin terlihat cantik. Hal ini menjadi  bukti hadirmya klinik-klinik kecantikan diberbagai sudut kota metropolis maupun kota-kota lainnya. Pertumbuhannya klinik kecantikan itu sangat pesat.

Disamping itu, untuk mempertahankan eksistensi, agar tetap cantik dan awet muda, terutama artis atau wanita karir terpaksa melakukan cara lain yakni operasi plastik.

"Nah, kalau dengan "stem cell teraphy" ini kita meregenerasikan. Artinya membuat cell-cell menjadi lebih muda, otomatis penampilan kita pun berubah," ujar Aster pada porosjakarta.com baru-baru ini.

Ini merupakan sebuah terapi dari dalam yang membuat seseorang lebih fresh, segar cantik alamiah bahkan membuat lebih sehat. Kalau dari luar itu kelebihannya yakni perubahan secara signifikan, bisa dirasakan langsung oleh pemakainya.

Aster Theresia Sitohang (atas tengah) dan rekan-rekan host serta pelukis muslim Agoes Noegroho (kedua kiri) usai sharing "stem cell teraphy" dengan pramugari dan mantan pramugari di Grand 101 Dharmawangsa, Kebayoran Baru Jakarta,  Kamis (20/12). (Dok PJ)

Kesehatan itu sangat penting, sebab dengan kesehatan, manusia bisa memancarkan cahaya kecantikannya dibanding dengan orang yang sakit. Ketika orang sakit jarang memancarkan kecantikan. Tapi ketika seseorang melakukan pengobatan atau terapi melalui "stem cell" pada saat sakit justru memancarkan kecantikan.

Nah jadi kebetulan "stem cell teraphy" ini banyak orang belum tahu. Ketika orang  tahu dengan injeksi yang biayanya sangat tinggi, tetap saja mereka melakukannya hingga sampai keluar negeri seperti contohnya ke swis.

Di Indonesia sudah ada, tetapi biayanya sangat tinggi. Oleh karena itu pihaknya ingin menginformasikan kepada masyarakat luas tentang kelebihan "stem cell teraphy", memiliki dua manfaat sekaligus, yakni kecantikan dan yang paling utama adalah kesehatan.

"Selain kita menjadi lebih awet muda juga syaraf-syaraf kita berfungsi menjadi lebih baik," ungkapnya.

Pada usia muda tenaga tentu lebih kuat, namun seiring bertambahnya umur  daya tahan menurun. Nah untuk mengatasi penuaan diperlukan perawatan lewat "stem cell teraphy".

Ketika masih punya banyak impian, maka berusaha untuk mendandani, menyayangi tubuh sendiri, seperti layaknya mendandani mobil dan rumah agar terlihat elok dipandang. Mendandani tubuh atau memelihara kesehatan itu penting karena kehidupan hanya sementara, ibaratnya manusia hanya numpang hidup dimuka bumi ini.

Aster mengaku, meski baru 2 setengah bulan menggunakan terapi "stem cell" dia merasakan manfaat yang dia tidak duga sebelumnya, yakni, peningkatan stamina, pertumbuhan rambut dan kuku juga mengalami perubahan.

"Berdasarkan komentar rekan-rekan, bahwa saya tampak awet muda. Padahal umur saya sudah 42 tahun," tutur wanita yang humoris ini.

Maka dari itu untuk mudah dipercayai dan masyarakat tertarik dengan terapi ini, maka pihak "Riway Internasional" mengundang publik untuk mengikuti  seminar-seminar, lewat sosial media, serta yang efektif informasi dari mulut ke mulut.

Intinya, bisa bertemu semua orang, bisa share informasi karena masih banyak yang tidak mengetahui kelebihan "stem cell teraphy". Terapi untuk menjaga kesehatan,  mengobati berbagai penyakit kritis hingga sembuh total.

Terapi "stem cell" ini dapat memberikan harapan kepada orang lain yang selama ini belum menemukan solusi di dunia kedokteran.

Dalam menekuni bidang kecantikan dan kesehatan ini, Aster membeberkan sebuah pengalaman yang berkesan dan tidak ternilai harganya yakni, ketika dia melihat orang sembuh.

"Ketika kita memberi harapan sembuh kepada orang lain. Itu tidak terbayar. Itu suatu kepuasan. Uang itu mengikutilah," tuturnya.

Contoh, ketika salah seorang mau diamputasi karena menderita penyakit gula atau Diabetes, maka tidak terbayangkan bagaimana rasanya, bagaimana bahagianya penderita tersebut ketika tidak jadi diamputasi. Tadinya di vonis dokter, misalnya umur pasien itu tidak lama, padahal pasien masih punya harapan hidup lebih lama.

Aster dan beberapa rekan lainnya ikut merasakan dulu kelebihan terapi itu. Hal ini terlihat dari sharing, testimoni pribadi. "Stem cell taraphy" biaya yang sangat terjangkau, dan hasilnya yang luar biasa.

Maka dari itu, untuk meyakinkan publik itu mudah. Mereka  diminta untuk mencoba terapi. Karena ketika mereka mencoba, tentu akan merasakan manfaatnya.

"Meyakinkan masyarakat itu tidak gampang, mereka harus mencoba sendiri manfaatnya. Keluarga terdekat yang sakit diminta mencoba. Jadi, ketika mereka ada perubahan, ada perbaikan, maka secara tak langsung orang itu menjadi yakin fungsi stem cell teraphy," terangnya.

Informasi terapi ini ditujukan  untuk semua kalangan dan tidak pilih kasih. Menyampaikan informasi dari mulut kemulut. Hingga mengundang masyarakat untuk sharing secara gratis. Yang jelas, saling berbagi dengan informasi dengan "stem cell teraphy" ini.

Aster berharap, banyak orang bisa terbantu dengan "stem cell teraphy" ini. Lebih banyak orang mencoba dan ingin tahu kelebihan  terapi ini. Juga membantu orang-orang yang sudah berkomitmen menjalankan bisnis teraphy hingga meraih keberhasilan

Yang jelas, Aster lebih percaya diri dengan penampilan karena dia sendiri yang merasakan langsung manfaatnya, bukan lagi kata orang, kata perusahaan, tapi kata dia sendiri.

Kecantikan yang dibangun dari dalam, menjaga kesehatan dari dalam tentu akan  berpengaruh pada fisik yakni kecantikan alamiah. Jadi, dia mengajak masyarakat untuk peduli pada kesehatan.

"Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Mudah-mudahan kita bisa meraih impian. Kendarannya adalah tubuh maka jagalah tubuh kita. Itu tidak ternilai harganya," pungkasnya.  [PJ/Abuzakir Ahmad]


Komentar


Nusantara - 6 jam yang lalu

Binmas Noken Polri Hadir di Tengah Para Korban Banjir Sentani

POROSJAKARTA.COM, SETANI - Satu Minggu lamanya banjir bandang menerjang Santani dan Kota Jayapura menyebabkan 112..
Seleberita - 1 hari yang lalu

Titi Kamal Langsung Jatuh Cinta ‘Rumput Tetangga’

POROSJAKARTA.COM - Titi Kamal sebagai artis papan atas dan berpengalaman, sangat hati-hati dalam setiap menerima..
Nusantara - 2 hari yang lalu

150 Unit Rumah Untuk Para Veteran, Pejuang Trikora dan Kepala Suku Tahun 2019 di Papua

POROSJAKARTA.COM, SENTANI - Ketua PKRI (Perintis Kemerdekaan Republik Indonesia) Stevanus Wetipo menyampaikan ucapan..
Nusantara - 2 hari yang lalu

Rapat Koordinasi PKRI Bersama Kasatker Penyedia Perumahan di Papua

POROSJAKARTA.COM, SENTANI - Dalam rangka pelaksanaan membangun 12.000 unit perumahan di Papua pada tahun 2019, Kepala..
Jakarta Pusat - 3 hari yang lalu

“Batik Sudagaran Surakarta” Karya Hartono Sumarsono Mengulas Batik Luar Keraton

POROSJAKARTA.COM, SEMANGGI - Nama Hartono Sumarsono dikalangan pecinta batik memang sudah sangat dikenal, setelah..
Jakarta Pusat - 3 hari yang lalu

Mengusung Konsep Kekinian, Pameran Kain “Adiwastra Nusantara 2019” Resmi Dibuka

POROSJAKARTA.COM, SEMANGGI - Pameran kain adipati terbesar di Indonesia, Adiwastra Nusantara 2019 resmi dibuka pada..
Nusantara - 4 hari yang lalu

Tokoh Perempuan Papua, Yakoba Lokbere Prihatin Melihat Sisi Kemanusiaan Kasus Nduga

POROSJAKARTA.COM, SENTANI - Tokoh perempuan Papua, Yakoba Lokbere merasa prihatin atas dampak yang terjadi dari..
Musik - 4 hari yang lalu

KOMPILADUT, Album Dangdut Para Penyanyi Jebolan Ajang Pencarian Bakat

POROSJAKARTA.COM, CIDENG - Banyak talent penyanyi dangdut berkualitas terlahir di acara ajang pencarian bakat...
Nusantara - 5 hari yang lalu

Jalan-jalan di Sentani Masih Digenangi Air

POROSJAKARTA.COM, SENTANI - Jalan-jalan di Sentani Kabupaten Jayapura masih digenangi air. Lumpur yang terbawa dari..
Nusantara - 6 hari yang lalu

Banjir Bandang Sentani, Pengungsi Masih Trauma Kembali ke Rumah

POROSJAKARTA.COM, JAYAPURA - Banjir bandang yang menerjang Sentani, Kabupaten Jayapura Papua yang menewaskan  77..
Lihat Semua

Close



Indeks


Close