Rabu, 21 Agustus 2019 WIB

Chicking Indonesia Gelar Penarikan Undian Berhadiah Gratis ke Dubai

Oleh : Iast Gunawan | Senin, 29 Juli 2019 | 20:54 WIB


GM Chicking Indonesia, Bamby Cahyadi (tengah) sedang melakukan pengambilan kupon berhadiah Gratis ke Dubai [Foto : iast/PJ]

POROSJAKARTA.COM, BENHIL - PT. Ayam Top Dubai menggelar penarikan undian Chicking Undian Berhadiah Gratis ke Dubai yang berlangsung di kantor PT Missi Idea Selaras, agency digital customer promotion di kawasan Bendungan Hilir (Benhil), Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019).

Pada kesempatan ini, Chicking Indonesia mengundi dua pelanggan beruntung yang mendapat paket wisata ke Dubai. Adapun pemenangnya adalah Febi Febiansyah Yusuf dari Cipondoh, Tangerang dan Christian Ignacio Latif dari Kramatjati, Jakarta Timur. Proses penarikan undian dan penentuan pemenang disaksikan oleh pihak Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian dan Notaris.

"Promo ini berlangsung 7 bulan sejak 15 Januari hingga 14 Juli 2019 dengan hadiah 2 paket wisata ke Dubai untuk dua pemenang, selama 4 hari 3 malam," ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia.

Adapun mekanisme untuk mengikuti undian ini, pelanggan diharuskan membeli Chicking di seluruh outlet Chicking. Minimal Rp100.000 akan mendapatkan kupon dan berlaku kelipatannya.

Selanjutnya, kupon tersebut diisi data diri seperti Nama, Alamat, No. Handphone, No. Identitas (KTP/SIM) dan Email kemudian dimasukan ke dalam dropbox yang sudah disediakan di masing-masing outlet Chicking di seluruh Indonesia.

"Kami memberikan hadiah undian gratis ini memang bagi 2 pemenang, tetapi masing-masing pemenang diperbolehkan membawa pasangannya, sehingga total kami memberangkatkan 4 orang berwisata ke Dubai secara gratis, bahkan pajak bagi pemenang menjadi tanggungan Chicking Indonesia," lanjut Hengki Setiawan, melalui press releasenya.

Terkait program undian ini, Management PT Ayam Top Dubai menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Ayam Top Dubai. Promo "Gratis ke Dubai" ini tidak dipungut biaya apapun. Pemenang akan berangkat berwisata ke Dubai pada bulan Oktober 2019 yang akan datang.

Sementara itu General Manager Chicking Indonesia, Bamby Cahyadi mengatakan, Chicking adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama kali didirikan pada Tahun 2000, dan sejak saat itu chicking berkembang pesat di lebih dari 15 negara dengan jumlah gerai 150 unit.

Diantaranya di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia, United Kingdom, Amsterdam (Belanda), Brunei, China, Australia, New Zealand, dan Arab Saudi.

Dikatakan Bamby, Sejak hadir pertama di Indonesia pada 2017, Chicking Indonesia Ayam Top Dubai selalu diserbu konsumen. Khususnya mereka yang menggemari masakan khas Timur Tengah.

“Penarikan undian berhadiah gratis ke Dubai ini kali pertama diselenggara. Promo ini mendapat respon yang luar biasa lebih dari 100 ribu pelanggan Chicking turut memanfaatkan promo Gratis ke Dubai," kata dia.

Penarikan undian Gratis ke Dubai ini diikuti delapan cabang Chicking di Indonesia yakni cabang-cabang Chicking di Mall@Bassura Jakarta, Chicking Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang, Chicking Mega Bekasi Hypermall, Chicking Plaza Kalibata, Chicking Palembang, Chicking Lulu Hypermarket Cakung dan Chicking Theatre Food Margonda, Depok, dan Chicking Purwokerto.

Lanjutnya, promo ini diselenggarakan untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia Chicking Ayam Top dari Dubai.

"Mudah-mudahan promo ini memberikan semangat baru kepada Chicking dan pelanggan untuk terus meningkatkan kualitas produk dan juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," ungkapnya. [*]

 

 


Komentar


Seleberita - 1 hari yang lalu

Hilangkan Double Chin Lebih Tepat Sasaran dengan MedikPro Ultherapy Treatment

POROSJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen akan semakin..
Metro - 3 hari yang lalu

Pagelaran Budaya dan Festival Kuliner Etnik Nusantara untuk Silaturahmi

Forum Pembauran Kebangsaan Provinsi DKI Jakarta, menghelat Pagelaran Budaya dan Festival Kuliner Etnik Nusantara, yang akan berlangsung di Areal Monas Jakarta, Lenggang Jakarta, IRTI Monas, pada tanggal 23 -25 Agustus 2019.
Jakarta Timur - 5 hari yang lalu

Meriahkan HUT RI ke-74, SMA Negeri 42 Jakarta Gelar Karnaval Budaya

POROSJAKARTA.COM, MAKASAR - SMA Negeri 42 Jakarta Timur menggelar karnaval dan berbagai agenda perlombaan dalam..
Etalase - 5 hari yang lalu

Beli BBM di Pertamina Lebih Praktis Pakai e-Voucher Ezeelink

POROSJAKARTA.COM, SETIABUDI– Untuk menghadirkan transaksi digital, PT Pertamina menggendeng aplikasi Ezeelink..
Jakarta Timur - 5 hari yang lalu

Siswa Siswi SDN Makasar 01 Jakarta Semangat Ikut Pawai Kemerdekaan

POROSJAKARTA.COM, MAKASAR - Semarakkan Dirgahayu ke-74 Republik Indonesia, Sekolah Dasar Negeri Makasar 01 Pagi..
Bodetabek - 6 hari yang lalu

BMKG: Cuaca Jakarta Hari Jumat Cerah Berawan

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memrediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta..
Jakarta Timur - 6 hari yang lalu

Meriahkan HUT RI Ke-74, SDN Makasar 01 Jakarta Gelar Beragam Perlombaan

POROSJAKARTA.COM, MAKASAR - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, SD Negeri..
Jakarta Timur - 6 hari yang lalu

Laksanakan Pleno di Jayapura, Berius Kogoya, KPUD Melukai Perasaan Masyarakat Memberamo Tengah

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Gagal melaksanakan pleno di Kabagma, Ibukota Kabupaten Memberamo Tengah, KPUD memaksakan..
Arena - 1 minggu yang lalu

Makin Eksis, Pengurus Pengkot ABTI Jaktim Diterima KONI Jakarta Timur

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Tampaknya cabang olahraga bola tangan semakin eksis di DKI Jakarta. Setelah diterima..
Jakarta Timur - 1 minggu yang lalu

Situasi Memberamo Tengah Mencekam, Bupati Tidak Berani Masuk Ibukota Kobakma Usai Keputusan MK

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Situasi Kabupaten Memberamo Tengah saat ini mencekam usai keputusan Mahkamah Konstitusi..
Lihat Semua

Close



Indeks


Close