Kamis, 13 Agustus 2020 WIB

Priskila Donasikan Hand Spray ke RSUP Persahabatan

Oleh : Oktrazz | Rabu, 22 April 2020 | 14:21 WIB



Porosjakarta.com, Rawamangun – Selama masa pandemi Covid-19 ini, sering mencuci tangan merupakan salah satu cara terhindar dari paparan virus. Namun jika sering cuci tangan, bisa membuat kulit tangan menjadi iritasi. Cara lain, bisa gunakan Hand Spray.

Jumlah pasien Covid-19 terus bertambah sejak kasus pertama yang diumumkan pada 2 Maret 2020. Dalam 24 jam terakhir, sudah ada 7.135 kasus di Indonesia (21/4). Diantaranya ada 842 pasien sembuh, dan 616 pasien meninggal dunia.

DKI Jakarta tercatat menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terinfeksi virus corona terbanyak. Pasien dirawat di 100 Rumah Sakit di Jakarta, salah satunya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Jakarta Timur.

Lonjakan jumlah pasien positif membuat banyak pihak resah, terutama tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan, karena mereka harus bersinggungan langsung dengan para pasien Covid-19. Jumlah pasien yang semakin bertambah tentunya membuat mereka harus ekstra siaga, juga harus tetap menjaga diri agar tetap sehat dan bersih.

Untuk itu PT. Priskila Prima Makmur sebagai Perusahaan Produsen dan Distributor produk wewangian di Indonesia mengirimkan Camellia Moisturizing Hand Spray sebanyak 7200 botol ke RSUP Persahabatan.

Robert Liong selaku Marketing Director Priskila, mengatakan bahwa donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan di Indonesia, terutama di RSUP Persahabatan. “Kita harus bersama-sama, gotong royong, saling bantu di masa pandemi saat ini,” ungkapnya.

Kini, semua orang menyadari pentingnya mencuci tangan setidaknya 20 detik untuk mencegah penyebaran virus. Namun nyatanya, terlalu sering mencuci tangan lama-kelamaan akan membuat kulit tangan menjadi kering dan iritasi, bahkan bisa hingga mengalami peradangan.

Melihat permasalahan tersebut, Priskila mengeluarkan Camellia Hand Spray yang merupakan antibacterial moisturizing dengan 80% alkohol. Sehingga dapat membunuh bakteri dan kuman secara cepat tanpa air.

Kandungan moisturizingnya juga dapat menjaga kelembapan kulit. Camellia juga mudah dan praktis dibawa kemana-mana, jadi cocok untuk para tenaga kesehatan yang harus siap siaga merawat pasien selama 24 jam.

PT. Priskila berharap agar semua sektor bisnis ikut mengulurkan tangan dan berkontribusi untuk memberikan dukungan dalam bentuk apapun, sebagai usaha menekan penyebaran virus corona. “Semoga donasi yang kami (Priskila) berikan dapat bermanfaat untuk tenaga kesehatan di RSUP Persahabatan,” tutup Robert.

 

Priskila Ikuti Tren

Priskila didirikan pada 1980 di Jakarta, Indonesia oleh Liong Juen Fat. Dari awal yang sederhana sebagai produsen skala kecil dengan outlet ritel kecil di Pasar Pagi, Priskila telah berkembang menjadi salah satu perusahaan parfum terbesar di Asia Tenggara.

Priskila sekarang memiliki 2 fasilitas produksi: Kapuk Muara, Jakarta dan Sentul, Bogor dengan ukuran total lebih dari 70.000 m2. Jaringan distribusi Priskila juga telah berkembang di seluruh nusantara, dengan kantor di 19 kota.

Priskila terus mengembangkan dan memperluas lini produk Priskila untuk beradaptasi dengan tren dan selera yang berubah. Pada tahun 2003, Priskila memperkenalkan Casablanca Deodorant Roll-on. Akhir 2000 melihat peluncuran lini produk premium Priskila, dengan Bellagio Homme pada 2008, dan Regazza Femme pada 2010.

Pada periode ini. Priskila juga mulai bermitra dengan produsen produk perawatan pribadi di seluruh dunia untuk memperluas bisnisnya.

Produk Priskila: Casablanca mewujudkan kepercayaan dan keberanian dalam aroma dari Perancis. “Siapapun jadi percaya diri” - Siapa pun bisa percaya pada diri mereka sendiri karena Casablanca. Bellagio Homme dibuat untuk jet-setter terbang tinggi; pria petualang yang hidup di jalur cepat, pria yang bekerja keras dan bermain keras, dalam mengejar kesenangan hidup - pria dengan "Adrenalin untuk Sukses".

Regazza Femme dianggap sebagai wewangian ideal yang cocok untuk semua kesempatan, untuk wanita, Bellagio Homme dan Regazza Femme membentuk lini produk premium Priskila. Camellia, Watchout dan Marie Jose melengkapi merek utama Priskila dalam membuat produk Priskila lebih mudah diakses oleh massa.[]

 

 


Komentar


Jakarta Utara - 21 jam yang lalu

Steven Setiabudi Musa : Walau Kebakaran, Warga Pademangan Harus Tetap Semangat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA -  Anggoat DPRD Jakarta Fraksi  PDIP, Steven Setiabudi Musa (SSM) mengirimkan..
Jakarta Pusat - 1 hari yang lalu

Sebaran Kasus Covid-19 10 Agustus, Tertinggi di Pademangan Barat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif Covid-19 di DKI Jakarta per Minggu 9 Agustus 2020 adalah 25.714..
Jakarta Utara - 2 hari yang lalu

Permukiman Terbakar, 300 Jiwa di Pademangan Barat Kehilangan Tempat Tinggal

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Sekitar 300 jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang menghanguskan..
Jakarta Pusat - 2 hari yang lalu

FKMPP Menghendaki Orang Asli Papua Menjadi Ketua DPD Partai Golkar

POROSJAKARTA.COM, TANAHABANG – Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Papua (FKMPP) menghendaki agar orang asli..
Jakarta Pusat - 4 hari yang lalu

Wagub DKI: Situasi Jakarta Bahaya, Gugus Tugas RW Harus Tambah Kinerja

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengharapkan Gugus Tugas Percepatan..
Jakarta Pusat - 4 hari yang lalu

Aturan Ganjil Genap Motor Bakal Jika yang Tertular Covid-19 Meningkat

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Saat ini regulasi ganjil genap baru berlaku untuk kendaraan roda empat,..
Nusantara - 4 hari yang lalu

Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19 dapat Asuransi dan Uang Transport Rp 200.000

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Relawan uji klinis tahap 3 calon vaksin virus corona (Covid-19) tidak akan..
Nusantara - 4 hari yang lalu

6 Lokasi Uji Klinis Vaksin Covid-19 di Bandung

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Universitas Padjadjaran (Unpad) bersama PT Bio Farma, Badan POM, dan Balitbangkes mulai..
Nusantara - 4 hari yang lalu

Ridwan Kamil Ingin Ikut Jadi Relawan Uji Klinis Vaksin Covid-19

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap menjadi salah satu relawan uji..
Lihat Semua

Close





Close
Close