Selasa, 16 Agustus 2022 WIB

Eskayvie hadirkan Sistem Bisnis Berbasis Digital Bernama Eskayvie Nexus

Oleh : Mulyadi | Senin, 01 Agustus 2022 | 23:27 WIB



POROSJAKARTA.COM- Eskayvie Nexus Indonesia diluncurkan di Grand Hyatt Jakarta pada Minggu (31/7/2022) yang mengusung suatu sistem bisnis baru yang komprehensif. Misi Eskayvie untuk mengajak para pengusaha di Indonesia berbisnis dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan.

Event launching Eskayvie Nexus Indonesia telah dihadiri oleh CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohamed serta dihadiri para leaders Eskayvie Nexus yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Eskayvie Nexus Indonesia mengusung konsep inovasi sistem bisnis berbasis digital sebagai representasi kejayaan bagi para pengusaha yang ingin membina bisnis yang sukses. Eskayvie Nexus Indonesia merupakan suatusistem bisnis baru yang komprehensif. Eskayvie memiliki misi untuk mengajak para pengusaha di Indonesia untuk berbisnis dan mendapatkan pendapatan yang diinginkan.

Event launching Eskayvie Nexus Indonesia telah dihadiri oleh CEO & Formulator produk Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri dan Founder & Managing Director Eskayvie, Puan Kartika Wati Mohamed serta dihadiri para leaders Eskayvie Nexus yang tersebar dari seluruh Indonesia.

Eskayvie merupakan merk produk kesehatan dari Malaysia yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan sukses membantu 3 juta pengguna untuk meraih kesehatan yang lebih baik serta berhasil menjual 6,6 juta produk di Malaysia, Singapura dan Brunei.

Menurut CEO yang juga Formulator produk berkualitas Eskayvie, Dr Syid Ayob Syid Mustafa AlQudri, produk Eskayvie aman dan efektif, serta memenuhi standar keamanan global. Produk Eskayvie juga menggunakan bahan-bahan aktif yang alami dan dipatenkan dengan uji klinis. Pemantauan dan konsultasi kesehatan juga diberikan terus menerus oleh nutritionist dan dietitian yang tersertifikasi untuk memastikan setiap konsumen mendapatkan kesehatan optimal.

Eskayvie Nexus sendiri adalah sebuah platform digital yang telah berhasil diluncurkan di Malaysia oleh Eskayvie pada Januari 2021. Eskayvie Nexus merupakan sebuah inovasi untuk sistem bisnis milenium baru.

Sistem ini memberi harapan dan kejayaan yang baru kepada para pengusaha untuk mulai berbisnis dengan mudah. Hingga saat ini, Eskayvie berhasil menaungi lebih dari 70,000 usahawan Eskayvie Nexus di Malaysia untuk berbisnis dan telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga ratusanmiliar rupiah dalam waktu singkat.

Menurut Founder & Managing Director Eskayvie Sdn. Bhd Puan Kartika Wati Mohamed memaparkan, dengan keberhasilan dalam melahirkan para pengusaha sukses di Malaysia, Eskayvie yakin untuk menduplikasi semua kesuksesan tersebut di Tanah Air Indonesia untuk menghasilkan usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang berjaya hingga mencapai tahap miliarder.

“Eskayvie percaya, dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mengalami peningkatan beberapa tahun ini dan berhasil bangkit setelah mengalami tekanan selama beberapa tahun terakhir akibat Covid-19, usahawan Eskayvie Nexus Indonesia akan mencapai kesuksesan yang luar biasa,” papar Puan Kartika.

Ditambah lagi dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan beserta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia yang sangat proaktif dalam membantu pengusaha untuk mengembangkan ekonomi masyarakat akan turut menghasilkan perkembangan aktivitas bisnis yang positif.

Melalui sistem yang aman dan menjanjikan, Eskayvie Indonesia menargetkan 10,000 usahawan Eskayvie Nexus Indonesia yang tergabung hingga bulan Desember 2022. Poppy Novianti, Sales & Training Manager Eskayvie Nexus Indonesia yakin sepenuh hati dengan hadirnya Eskayvie di Indonesia mampu memberikan perubahan nyata untuk kesehatan dan kebebasan finansial yang diharapkan.

“Dengan visi misi, sistem bisnis dan branding marketing yang hebat, Eskayvie akan menjadi perusahaan yang berdiri sangat tegak dan kuat membantu masyarakat Indonesia untuk memperkasakan umat menuju kehidupan yang terbaik," tambahnya.

Acara ini merupakan langkah awal untuk menciptakan kesuksesan Eskayvie Nexus di Indonesia dan dengan bangga Eskayvie mengundang mereka yang ingin mengubah hidup dan membangun bisnis bersama Eskayvie dengan mendaftar untuk menjadi usahawan Eskayvie Nexus Indonesia di www.eskayvie.co.id. Harapannya, Eskayvie Indonesia akan mencapai target penjualan hingga Rp 96 Miliar pada akhir tahun 2022.

Eskayvie selalu berkomitmen untuk mengutamakan kesehatan para konsumen dan meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia bersama Eskayvie Nexus sehingga manfaatnya akan terasa oleh seluruh masyarakat Indonesia. []


Komentar


Jakarta Selatan - 1 jam yang lalu

63 Anggota Polri Sudah Diperiksa, 35 Diantaranya Dinyatakan Sebagai Tersangka Melanggar Etik

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Sampai hari ini sudah 63 anggota Polri diperiksa, 35 diantaranya sudah dinyatakan..
Metro - 9 jam yang lalu

Listyo Sigit Belajarlah dari Jenderal Pur Widodo Budhidarmo

POROSJAKARTA.COM - Kapolri saat ini Jenderal Listyo Sigit dalam kasus tewasnya Brigadir Yosua Novriansyah Hutabarat..
Nusantara - 1 hari yang lalu

PWI Serahkan Merah Putih 20 Meter, Juga Siapkan 2.000 Bendera

SUNGAIPENUH.POROSJAKARTA.COM - Program nasional "Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih" dalam rangka memperingati hari..
Jakarta Timur - 3 hari yang lalu

KPK Segera Periksa Dandim Jaya Wijaya Bantu Bupati RHP Kabur ke PNG

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memanggil dan memeriksa Dandim 1702/Jayawijaya..
Arena - 4 hari yang lalu

Final AFF U-16 2022: Jumpa Lagi Vietnam, Timnas Indonesia Harus Tingkatkan Performa Penampilan dan Main Efektif

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Tim Indonesia U-16 akhirnya melaju ke babak final Piala AFF U-16 2022 setelah..
Arena - 4 hari yang lalu

Final Ke Tiga Indonesia Di AFF U-16, Akankah kembali Diselesaikan Lewat Adu Pinalti

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - gelaran AFF U-16 2022 memasuki babak final. Timnas Indonesia dan Timnas Vietnam..
Musik - 5 hari yang lalu

Herman Hasan Percayakan Lagu Rang Sikumbang Dirilis Ulang Alif Koto

POROSJAKARTA.COM, PADANG - Lagu Rang Sikumbang merupakan salah satu karya legendaris dari Herman Hasan. Untuk..
Arena - 5 hari yang lalu

Tim Catur Putra Putri Indonesia Berhasil Perbaiki Peringkat di Olimpiade Catur di Chennai, India

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Pesan Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto ketika melepas tim catur putra dan putri..
Arena - 5 hari yang lalu

Malam Ini, Semifinal AFF U16 2022, Timnas Indonesia vs Timna Myanmar

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Myanmar di babak semifinal Piala AFF di..
Jakarta Selatan - 6 hari yang lalu

Ferdy Sambo Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kapolri : Tidak Ada Aksi Baku Tembak

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan..
Lihat Semua

Close





Close
Close
Close