Kamis, 29 September 2022 WIB

NutriVille Minuman Kolagen Kesehatan Kulit, Hadir Bersama Son Yu Jin Sebagai Brand Ambasador

Oleh : Merwyn Golan | Merwyn | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 22:03 WIB



POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) resmi meluncurkan NutriVille, minuman kolagen terbaru, yang membantu dukung kesehatan kulit dan tubuh. Hadir dalam konferensi pers hari ini Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT AHEB, Son Ye Jin sebagai Brand Ambasador NutriVille, dan dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K, bertempat di CGV Cinema, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, (18/82022).

Sebagai awal, NutriVille saat ini hadir dalam kemasan dengan pilihan dua varian rasa buah, anggur dan strawberry. Dan sebagai produk minuman baru, agar lebih cepat dikenal masyarakat, juga dapat menginspirasi banyak wanita Indonesia dalam merawat diri, NutriVille menggandeng bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, sebagai Brand Ambasador.

Dalam kesempatan ini juga SonYe Jin hadir secara live virtual dan melakukan tanya jawab dengan wartawan yang hadir, memenuhi ruangan studio 3 CGV Cinema.

Mengapa Tubuh Perlu Kolagen

Dalam kesempatan ini diuraikan tentang pentingnya Kolagen. Kolagen adalah protein struktural utama dalam jaringan ikat dan komponen matriks jaringan ekstraseluler, yang ada dalam pembentukan fibroblas, keratinosit, melanosit, dan sel khusus sistem kekebalan kulit di tubuh manusia. Kolagen merupakan 25% hingga 30% dari semua protein dalam tubuh, banyak terdapat pada kulit, rambut, tendon, tulang rawan, dan tulang. Aksi ganda kolagen pada kulit adalah menyediakan komponen building blocks untuk kulit (dan elastin), serta mengikat reseptor di fibroblas yang terletak lapisan dermal untuk merangsang sintesis kolagen serta asam hialuronat.

Namun faktanya, kemampuan tubuh manusia memproduksi kolagen menurun dratis seiring usia dan beberapa faktor eksternal dari gaya hidup, seperti merokok, kurang tidur, kurang gizi, paparan sinar matahari, dan lainnya.

Berkurangnya kuantitas dan kualitas elastin dan kolagen pada daerah dermis membuat kekenyalan kulit menurun sehingga tampak “kosong” atau “longsor”, bertambahnya kerutan, hilangnya elastisitas, dan perubahan warna kulit.

“Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa asupan minuman kolagen dapat membantu meningkatkan jumlah kolagen pada tubuh. Tampak pada penggunaan 2.5 g kolagen peptide setiap hari, selama 60 - 90 hari dapat membantu memperbaiki hidrasi dan elastisitas dan mengurangi kerutan, meningkatkan bioaktifitas fibroblast dan sintesis kolagen, melindungi fungsi sel dari efek berbahaya UVA, menyehatkan saluran pencernaan, hingga dapat memperbaiki kondisi sarcopenia, radang sendi, penyembuhan luka, dan menambah imun tubuh.” terang dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K.

Dari beberapa studi penelitian yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa kolagen dan mencegah, mengurangi penuaan pada kulit. Suplementasi kolagen terhidrolisis meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan selama konsumsi 90 hari.

“Setiap minuman kolagen harus disertai dengan kandungan vitamin C guna membantu penyerapan kolagen yang lebih cepat pada kulit.” tambah dr. Yohan.

Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB menjelaskan memproduksi NutriVille dan keunggulan serta manfaat minuman NutriVille.

Ricky Suhendar menjelaskan, PT AHEB telah secara konsisten menghadirkan inovasi produk-produk minuman berkualitas yang dibutuhkan masyarakat luas. NutriVille hadir karena kami memahami pada usia tertentu banyak wanita mulai khawatir dengan penampilan kulit yang menurun seperti kerutan dan kusam. Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa diperlambat prosesnya dengan gaya hidup yang tepat.

"Sekarang semua wanita Indonesia bisa merasakan manfaat NutriVille setiap hari untuk jaga penampilan kulit mereka.” ujar Ricky Suhendar.

Lebih lanjut Ricky menguraikan, satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan Vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit.

"Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan," tambahnya.

Dalam sesi tanya jawab, ditanyakan apakah NutriVille aman dikonsunsi oleh penderita diabetes, juga ileh wanita yang sedang hamil.

Ditanya tentang NutriVille memilih Son Ye jin menjadi Brand Ambasador. Ricky Suhendar menuturkan, karena reputasi baik aktris cantik itu dalam menerapkan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri, juga wanita Korea memiliki warna kulit yang cerah dan terkesan awet muda.

“Son Ye Jin sangat menginspirasi banyak fans wanitanya untuk hidup sehat. Konsistensi kesuksesan karirnya selama hampir 2 dekade berkarya sama dengan konsiten kecantikannya walau bertambah usia. Son Ye Jin merupakan personifikasi dari NutriVille yang ingin mengajak wanita Indonesia untuk rajin merawat diri sehingga dapat selalu percaya diri dan berkarya” imbuh Ricky.

Son Ye jin menyampaikan kebanggaan menjadi Brand Ambassador NutriVille, dimana ini merupakan kesempatan pertamanya menjadi wajah bagi sebuah brand Indonesia.

“Bagi saya merawat diri itu penting sekali sebagai langkah awal menyatangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen. Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu," tutur Son Ye Jin

"Saya sudah menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille. Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia.” ungkap Son Ye Jin.

Saat ini NutriVille bisa didapatkan di beberapa market place, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk info lebih lanjut mengenai NutriVille dapat mengunjungi akun Instagram resmi @Nutrivilleid. ** [PJ/Mer]


Komentar


21 jam yang lalu

Bitcoin Sedang Volatil, CAD Stop Mining Sementara Namun Tetap Maintenance Mesin

POROSJAKARTA.COM - Pergerakan harga Bitcoin yang volatil membuat para pelaku bisnis Crypto yang sedang tren ini harus..
Jakarta Selatan - 1 hari yang lalu

KPK Dituntut Jemput Paksa Lukas Enembe, Serta Usut Tuntas Tambang Emas Ilegal Miliknya

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Sejumlah tokoh di Papua, dan Lembaga LSM mendesak KPK untuk menjemput paksa..
Seleberita - 2 hari yang lalu

Ada 'Macan' di Ulang Tahun Lucie LC

POROSJAKARTA.COM, TANGERANG. Ulang tahun adalah tradisi yang dirayakan masyarakat sedunia. Jika seseorang sampai pada..
Metro - 2 hari yang lalu

Anak Buah Prabowo Sebut Puan Calon Presiden Terkuat

Porosjakarta.com, Pengamat wisata politik Arief Poyuono mengungkapkan, Puan Maharani memiliki kans paling besar untuk..
Jakarta Timur - 2 hari yang lalu

MAKI Beberkan Lukas Enembe Sering Naik Jet Pribadi ke Luar Negeri

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) membeberkan 24 perjalanan Lukas Enembe dalam dan..
Film - 3 hari yang lalu

Tidak Ada Film Laga, FFWI 2022 Tetapkan 54 Film Nasional Masuk Tahap Penjurian

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) ke-12, gelaran festival perfilman yang..
Musik - 3 hari yang lalu

Antonino Salerno, Bule Asal Italia Rilis Lagu Minang

POROSJAKARTA.COM, PADANG – Belantika musik Minang sedang dibikin heboh dengan beredarnya sebuah video di..
Jakarta Timur - 4 hari yang lalu

Koordinator MAKI, Bonyamin Saiman : Lukas Enembe Berjudi di Tiga Negara

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA – Koordiantor Masyarakat Anti Korupsi (MAKI), Boyamin Saiman, mengatakan Gubernur..
Jakarta Timur - 5 hari yang lalu

Kasum TNI Dengarkan Langsung Persoalan Prajurit TNI di Lebanon

POROSJAKARTA.COM, JAKARTA - Kasum TNI Letjen Eko Margiyono melakukan kunjungan kerja meninjau langsung Prajurit TNI..
Bodetabek - 5 hari yang lalu

Pentingnya Jaminan Sosial Bagi Orang dengan TBC-RO dalam Mengurangi Beban Biaya Katastropik

Porosjakarta.com, Stop TB Partnership Indonesia (STPI) melaksanakan kegiatan diseminasi Policy Brief mengenai..
Lihat Semua

Close




Indeks

Close
Close
Close