Kamis, 30 Maret 2017 WIB

Close

Dalam 2 Jam, Kios Apartemen The Springlake Bekasi Habis Terjual

Oleh : dewi matahari | iast | Sabtu, 27 Agustus 2016 | 13:15 WIB



BEKASI, PJ - Setelah sukses menjual 2.247 unit dari 3 tower Apartemen The SpringLake yang diluncurkan hanya dalam waktu satu hari pada tahun 2014 dan kini dengan total lebih dari 3.000 unit terjual, Summarecon Bekasi siap menjawab kebutuhan akan ruang usaha yang kelak menjadi fasilitas komersial utama bagi penghuni Apartemen SpringLake. Menawarkan 72 unit Kios Apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi menjanjikan market pasti dari 9000 calon penghuni 4 tower Apartemen The SpringLake. 

Penjualan perdana Kios Apartemen The SpringLake yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi ini ditutup Sold Out dalam 2 jam. Pendaftar yang ingin membeli unit-unit Kios Apartemen The SpringLake tercatat berjumlah dua kali lipat dari total unit yang ditawarkan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur  mengatakan, kios Apartemen The SpringLake dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.570 juta-an dengan luas unit optimal 10m2 s/d 25m2 dan akan diserah terima pada bulan Mei 2017. Unit-unit ruang usaha ini berada di lantai dasar dari keempat tower apartemen, yaitu tower Azolla, tower Basella, tower Caldesia dan tower Davallia, dengan posisi yang amat strategis menghadap aktivitas tepi danau serta akses jalan kendaraan dengan koridor dan selasar yang lebar.

 “Sebagai ruang usaha, Kios Apartemen The SpringLake memiliki luas ruang optimal dan menguntungkan karena melayani berbagai kebutuhan penghuni Apartemen The SpringLake. Tingginya minat beli masyarakat terhadap Kios Apartemen The SpringLake tak lain karena terbatasnya unit yang ditawarkan yaitu hanya 72 unit, sedangkan jumlah unit apartemen yang sudah terjual lebih dari 3000 unit. Market yang besar, membuat unit-unit kios ini menjadi investasi yang sangat menjanjikan, mengingat dengan gaya hidup yang praktis, tingkat kebutuhan penghuni apartemen pun menjadi cukup tinggi,” ujarnya.

Dikatakan Albert, untuk memastikan terpenuhinya berbagai kebutuhan penghuni apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi memberikan priviledge pemberian nomor urut langsung tanpa proses pengundian, bagi calon pembeli yang sebelumnya telah memiliki usaha kios dengan produk atau jasa yang berkualitas.

“Untuk para usahawan kios yang ingin membeli Kios Apartemen The SpringLake tersedia nomor urut antrian (tanpa pengundian) sebanyak 20 nomor antrian, yaitu mulai dari nomor 1 hingga 20. Pemberian priviledge ini tentunya mendapat sambutan hangat, sehingga kuota yang diberikan oleh Summarecon Bekasi pun langsung terpenuhi. Untuk mendapatkan priviledge ini, nantinya para pembeli tersebut diharuskan untuk membuka ruang usahanya pada saat serah terima, yaitu bulan Mei 2017,” kata Dia.

Albert menambahkan, kios Apartemen The SpringLake merupakan bagian dari pengembangan kawasan mixed use The SpringLake seluas 8 ha yang mengintegrasikan fungsi residensial dan komersial. Menyokong gaya hidup modern yang serba praktis dan dinamis, kehadiran Kios Apartemen The SpringLake menjadi sebuah pelengkap yang mampu memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen serta pengunjung lainnya.

“Faktor keamanan pun menjadi keunggulan lain dari Kios Apartemen The SpringLake ini. Dengan pengamanan 24 jam serta penerapan CCTV, memastikan kenyamanan dan keamanan maksimal di semua unit kios,” ucapnya.

Berbagai fasilitas banyak tersedia dengan lokasinya yang terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang didalamnya terdapat Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, serta pusat kuliner La Terrazza tentunya menambah keuntungan bagi para pemiliki kios. Kios Apartemen The SpringLake juga dikelilingi dengan berbagai sarana pendidikan berkualitas seperti BINUS University, Sekolah Islam Al Azhar dan BPK Penabur. BINUS University rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 36.400 m2, nantinya akan beroperasi secara penuh pada tahun akademik 2018 dengan target mahasiswa sebanyak 15.000 orang. Keberadaannya yang berdekatan dengan pusat keramaian ini akan membuat traffic pengunjung kios tercipta dengan sendirinya.

Transportasi menuju lokasi sangat mudah dijangkau, membuat para pemilik kios yang berdomisili di luar Kota Bekasi tidak merasakan kesulitan dalam mobilisasi. Untuk mencapai Kios Apartemen The SpringLake, pemilik dapat menggunakan moda transportasi umum seperti CommuterLine, Bus Way (Transjakarta), Shuttle Bus dan Moli (Mobil Lingkungan). Lokasi Kios Apartemen The SpringLake juga dapat ditempuh dari berbagai akses, seperti melalui Gerbang Tol Bekasi Barat, jalan arteri, serta ke depannya akan lebih mudah dengan adanya tol Becakayu serta LRT.[]

 


Komentar


Jakarta Pusat - 4 jam yang lalu

Wiranto: Indonesia-Prancis Sepakati Kerjasama Brantas Terorisme Siber

GAMBIR, PJ – Dalam pertemuan Presiden Joko Widodo dengan Presiden Prancis, Francois Hollande di Istana Merdeka...
Jakarta Pusat - 5 jam yang lalu

M Iriawan: Pilkada Putaran Kedua, TNI Ikut Berjaga di Setiap TPS

SENEN, PJ – Saat pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 19 April 2017 nanti, petugas pengamanan akan..
Nusantara - 6 jam yang lalu

Mulai 1 April, Gubernur Jatim Berlakukan Aturan Angkutan Berbasis Online

SURABAYA, PJ – Mulai 1 April 2017, guna mengatur dan menata angkutan berbasis aplikasi online. sehingga tidak..
Jakarta Pusat - 6 jam yang lalu

Triana: Upaya Nyata Ahok-Djarot Berkarya Bagi Umat Islam

MENTENG, PJ - Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, selama ini..
Jakarta Barat - 7 jam yang lalu

Eceng Gondok di Waduk Puri Mansion Dibersihkan

GAMBIR, PJ – Eceng gondok di Waduk Puri Mansion di Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan Selatan, Kembangan,..
Jakarta Pusat - 7 jam yang lalu

Ahok Menerima Dukungan Ribuan Guru Swasta di DKI Jakarta

MENTENG, PJ - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menerima dukungan dari ribuan guru swasta..
Bodetabek - 8 jam yang lalu

7 Kurir Sabu Antardaerah Menyelundupkan Sabu 5,9 Kg Digagalkan Petugas Bandara Soetta

TANGERANG, PJ - Seorang wanita, FB (26), nekat bergabung dalam jaringan narkotika dan menjadi kurir sabu antardaerah...
Jakarta Selatan - 8 jam yang lalu

Sebanyak 1.257 Ekor Sapi Telah Divaksin Sudin KPKP Jaksel

KEBAYORAN BARU, PJ – Suku Dinas Ketahan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) Jakarta Selatan sudah memvaksin..
Jakarta Pusat - 8 jam yang lalu

Sobary : Ahok Tidak Menista Agama, Tapi Dinistakan Oleh Jubah-Jubah Agama

GAMBIR, PJ - Budayawan Mohamad Sobary menilai kasus yang menimpa Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama..
8 jam yang lalu

Bangun TPA & Renovasi Masjid di Kampung Amrozi, Bukti Negara Hadir di Hulu Masalah Terorisme

CAWANG, PJ - Setelah membangun pesantren dan masjid Al Hidayah di Sumatera Utara, Badan Nasional Penanggulann..
Lihat Semua

Close
Close




Indeks

Close
Close