Rabu, 24 Mei 2017 WIB

Close
Close

Dalam 2 Jam, Kios Apartemen The Springlake Bekasi Habis Terjual

Oleh : dewi matahari | iast | Sabtu, 27 Agustus 2016 | 13:15 WIB



BEKASI, PJ - Setelah sukses menjual 2.247 unit dari 3 tower Apartemen The SpringLake yang diluncurkan hanya dalam waktu satu hari pada tahun 2014 dan kini dengan total lebih dari 3.000 unit terjual, Summarecon Bekasi siap menjawab kebutuhan akan ruang usaha yang kelak menjadi fasilitas komersial utama bagi penghuni Apartemen SpringLake. Menawarkan 72 unit Kios Apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi menjanjikan market pasti dari 9000 calon penghuni 4 tower Apartemen The SpringLake. 

Penjualan perdana Kios Apartemen The SpringLake yang dilangsungkan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2016 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jl Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi ini ditutup Sold Out dalam 2 jam. Pendaftar yang ingin membeli unit-unit Kios Apartemen The SpringLake tercatat berjumlah dua kali lipat dari total unit yang ditawarkan.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur  mengatakan, kios Apartemen The SpringLake dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp.570 juta-an dengan luas unit optimal 10m2 s/d 25m2 dan akan diserah terima pada bulan Mei 2017. Unit-unit ruang usaha ini berada di lantai dasar dari keempat tower apartemen, yaitu tower Azolla, tower Basella, tower Caldesia dan tower Davallia, dengan posisi yang amat strategis menghadap aktivitas tepi danau serta akses jalan kendaraan dengan koridor dan selasar yang lebar.

 “Sebagai ruang usaha, Kios Apartemen The SpringLake memiliki luas ruang optimal dan menguntungkan karena melayani berbagai kebutuhan penghuni Apartemen The SpringLake. Tingginya minat beli masyarakat terhadap Kios Apartemen The SpringLake tak lain karena terbatasnya unit yang ditawarkan yaitu hanya 72 unit, sedangkan jumlah unit apartemen yang sudah terjual lebih dari 3000 unit. Market yang besar, membuat unit-unit kios ini menjadi investasi yang sangat menjanjikan, mengingat dengan gaya hidup yang praktis, tingkat kebutuhan penghuni apartemen pun menjadi cukup tinggi,” ujarnya.

Dikatakan Albert, untuk memastikan terpenuhinya berbagai kebutuhan penghuni apartemen The SpringLake, Summarecon Bekasi memberikan priviledge pemberian nomor urut langsung tanpa proses pengundian, bagi calon pembeli yang sebelumnya telah memiliki usaha kios dengan produk atau jasa yang berkualitas.

“Untuk para usahawan kios yang ingin membeli Kios Apartemen The SpringLake tersedia nomor urut antrian (tanpa pengundian) sebanyak 20 nomor antrian, yaitu mulai dari nomor 1 hingga 20. Pemberian priviledge ini tentunya mendapat sambutan hangat, sehingga kuota yang diberikan oleh Summarecon Bekasi pun langsung terpenuhi. Untuk mendapatkan priviledge ini, nantinya para pembeli tersebut diharuskan untuk membuka ruang usahanya pada saat serah terima, yaitu bulan Mei 2017,” kata Dia.

Albert menambahkan, kios Apartemen The SpringLake merupakan bagian dari pengembangan kawasan mixed use The SpringLake seluas 8 ha yang mengintegrasikan fungsi residensial dan komersial. Menyokong gaya hidup modern yang serba praktis dan dinamis, kehadiran Kios Apartemen The SpringLake menjadi sebuah pelengkap yang mampu memenuhi kebutuhan para penghuni apartemen serta pengunjung lainnya.

“Faktor keamanan pun menjadi keunggulan lain dari Kios Apartemen The SpringLake ini. Dengan pengamanan 24 jam serta penerapan CCTV, memastikan kenyamanan dan keamanan maksimal di semua unit kios,” ucapnya.

Berbagai fasilitas banyak tersedia dengan lokasinya yang terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang didalamnya terdapat Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, serta pusat kuliner La Terrazza tentunya menambah keuntungan bagi para pemiliki kios. Kios Apartemen The SpringLake juga dikelilingi dengan berbagai sarana pendidikan berkualitas seperti BINUS University, Sekolah Islam Al Azhar dan BPK Penabur. BINUS University rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 36.400 m2, nantinya akan beroperasi secara penuh pada tahun akademik 2018 dengan target mahasiswa sebanyak 15.000 orang. Keberadaannya yang berdekatan dengan pusat keramaian ini akan membuat traffic pengunjung kios tercipta dengan sendirinya.

Transportasi menuju lokasi sangat mudah dijangkau, membuat para pemilik kios yang berdomisili di luar Kota Bekasi tidak merasakan kesulitan dalam mobilisasi. Untuk mencapai Kios Apartemen The SpringLake, pemilik dapat menggunakan moda transportasi umum seperti CommuterLine, Bus Way (Transjakarta), Shuttle Bus dan Moli (Mobil Lingkungan). Lokasi Kios Apartemen The SpringLake juga dapat ditempuh dari berbagai akses, seperti melalui Gerbang Tol Bekasi Barat, jalan arteri, serta ke depannya akan lebih mudah dengan adanya tol Becakayu serta LRT.[]

 


Komentar


Bodetabek - 46 menit yang lalu

Patroli Antisipasi Geng Motor di Depok Ditingkatkan

DEPOK, PJ – Mengantisipasi aksi geng motor dan tawuran, Polresta Depok meningkatkan patroli di lokasi rawan..
Jakarta Pusat - 1 jam yang lalu

Anies - Sandi Inginkan Masyarakat Mengolah Sampah Sendiri

BALAI KOTA, PJ – Pada kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan - Sandiaga..
Jakarta Pusat - 2 jam yang lalu

Depok dan Bogor Berpotensi Hujan Ringan

KEMAYORAN, PJ – BMKG memprakirakan hujan lokal akan terjadi di Bogor, Depok dan Tangerang hari ini, Rabu..
Jakarta Selatan - 4 jam yang lalu

di Kelurahan Pasar Manggis dan Kramat Pela, BPN Jaksel Buka Layanan Jemput Bola

SETIABUDI, PJ – Badan Pertangan Nasional (BPN) Jakarta Selatan telah membuka layanan jemput bola di Kelurahan..
Jakarta Timur - 6 jam yang lalu

Sudin KPKP Jakbar Tidak Temukan Produk Pangan, Zat Berbahaya di Empat Pasar

CAWANG, PJ – Produk pangan di Empat pasar tradisional dan satu lokasi binaan (lokbin), diperiksa oleh Suku..
Jakarta Pusat - 7 jam yang lalu

Jalur Mudik Lebaran 2017, Dijamin Kementerian PUPR Aman dan Lancar

GAMBIR, PJ – Guna meminimalisir resiko kecelekaan dan mengurangi kemacetan. Kementerian Pekerjaan Umum dan..
Balaikota - 8 jam yang lalu

di PRJ 2017, Anjungan Pemprov DKI Terapkan Transaksi Non Tunai

GAMBIR, PJ – Gerakan transaksi non tunai atau chasless terus didukung oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI..
Balaikota - 9 jam yang lalu

Saat Ramadhan, Operasional Bus Transjakarta Diubah

GAMBIR, PJ – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyesuaikan operasional bus Transjakarta dengan..
Jakarta Timur - 10 jam yang lalu

Produk Pangan di Pasar Palmeriam Diperiksa Petugas Gabungan

MATRAMAN , PJ – Guna mencegah beredarnya bahan pangan yang mengandung zat berbahaya. Menjelang Ramadhan..
Jakarta Barat - 11 jam yang lalu

Yayat Sujatna : Kunjungan Raja Swedia Ke Kota Tua Bisa Tingkatkan Wisatawan

TAMANSARI, PJ - Kunjungan Tamu Kenegaraan dari Swedia Raja Carl XVI Gustaf yang datang bersama Ratu Sylvia ke Kawasan..
Lihat Semua

Close
Close
Close



Indeks


Close
Close
Close