Close

Poros Jakarta FOTO


Sabtu, 20 Oktober 2018


102 Personel TNI dari Wing 2 Paskhas Bantu Perkuat Pengamanan di Palu

Oleh : Merwyn Golan | Minggu, 07 Oktober 2018 | 18:21 WIB
  • 
  Sebanyak 102 personel TNI dari jajaran Wing 2 Paskhas dengan menggunakan pesawat Hercules A-1326 tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (7/10/2018). (Dok Puspen TNI)
  • 
  Kedatangan 102 personel Paskhas tersebut untuk perkuatan pasukan TNI dalam membantu proses evakuasi dan pengamanan kota Palu dan Donggala pasca gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa hari lalu. (Dok Puspen TNI)
  • 
  Selain mengangkut personel Paskhas Pesawat hercules A-1326 juga membawa bantuan logistik untuk masyarakat Palu korban gempa bumi dan tsunami berupa makanan siap saji dan sembako. (Dok Puspen TNI)


POROSJAKARTA.COM, PALU - Sebanyak 102 personel TNI dari jajaran Wing 2 Paskhas dengan menggunakan pesawat Hercules A-1326 tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (7/10/2018).

Kedatangan 102 personel Paskhas tersebut untuk perkuatan pasukan TNI dalam membantu proses evakuasi dan pengamanan kota Palu dan Donggala pasca gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah beberapa hari lalu.

Hingga saat ini, total personel TNI yang dikirim ke Sulawesi Tengah untuk membantu proses pemulihan pengamanan dan evakuasi korban bencana gempa bumi dan tsunami berjumlah 6.238 personel dan masih akan bertambah sesuai kebutuhan dalam mempercepat proses penanganan dan percepatan pemulihan pasca gempa. Selain mengangkut personel Paskhas Pesawat hercules A-1326 juga membawa bantuan logistik untuk masyarakat Palu korban gempa bumi dan tsunami berupa makanan siap saji dan sembako.[]


Memuat Komentar ...


+Indeks
Close
Close
Close

Close