Poros Jakarta FOTO


Jumat, 02 Desember 2022


Ervan Adi Nugroho Ketua Yayasan Matana Hadiri Wisuda ke-4

Oleh : Iast Gunawan | Jumat, 25 Nopember 2022 | 16:53 WIB


Matana University menggelar Wisuda ke-4 dan Dies Natalis ke-8 di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, pada Senin, 7 November 2022. Wisuda yang mengusung tema "Graduating with Dedication, Discipline and Responsibility" dihadiri oleh Franky Jamin selaku Rektor Matana University, Ervan Adi Nugroho sebagai Ketua Yayasan Matana, dan Kepala LLDIKTI Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani.

Franky Jamin menjelaskan pemilihan tema pada acara wisuda ini menunjukkan bahwa dedikasi merupakan unsur penting dalam mencapai prestasi. Dedikasi membutuhkan pengorbanan waktu, tenaga, dan pikiran demi meraih keberhasilan. Sedangkan disiplin berarti membentuk kebiasan dan perilaku yang berdampak positif.

Kemudian responsibility menunjukkan bahwa lulusan Matana dapat menjadi pribadi yang dapat diandalkan dan dipercaya. "Tersematnya gelar akademik tersebut maka sebagai individu yang memiliki kecerdasan intelektual, dituntut untuk senantiasa mengedepankan dedikasi, disiplin, dan tanggung jawab dalam pikiran, perilaku, dan tindakan," tutur dia.

Pada acara ini, Kepala LLDIKTI Wilayah III, Paristiyanti Nurwardani, turut menyampaikan beberapa penghargaan kepada Mahasiswa Matana yang telah terpilih sebagai Head of Google Developer Student Club, serta penghargaan untuk Matana University yang meraih bantuan pendanaan program penelitian dan Purwarupa PTS dari Kemendikbud-Ristek. "Mulai hari ini harus memiliki planning dan action yang jelas untuk dapat menggapai masa depan yang cemerlang," pesan Paristiyanti. "serta perbanyak dengan literasi CV orang-orang hebat di sekitar saudara. Pelajari dan implementasikan mengenai target yang hendak dicapai, be the best of the best."


Memuat Komentar ...


+Indeks
Close
Close
Close

Close