Minggu, 22 Januari 2017 WIB

Close

1 minggu yang lalu

Kader PAN Bekasi Enggan Berislah, Obon Ketiban Pulung

BEKASI, PJ – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC se-Kabupaten Bekasi enggan berislah, meski sudah ada tanda-tanda ajakan dari DPD PAN agar semua..

Read More



1 minggu yang lalu
Kader PAN Bekasi Enggan Berislah, Obon Ketiban Pulung
BEKASI, PJ – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang tergabung dalam Forum Silaturahmi DPC se-Kabupaten Bekasi enggan berislah, meski sudah..
1 minggu yang lalu
Kader PAN Alihkan Dukungan, Pilih Obon dibanding Neneng
BEKASI, PJ - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi terpecah di Pilkada Kabupaten Bekasi. Inilah isyarat yang terjadi pada Minggu (8/1/2017)..
2 minggu yang lalu
17.000 Posko PDI Perjuangan Bekasi Siap Digerakkan Untuk Pasangan Menarik
BEKASI, PJ – Sebanyak 17.000 Posko PDIP siap digerakkan untuk memenangkan pasangan Dr Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) dalam..
1 bulan yang lalu
Gibas Dukung Penuh Melly
BEKASI, PJ – Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (Gibas) adalah salah satu organisasi Masyarakat (Ormas) yang sangat dipercaya utamanya di Jawa..
1 bulan yang lalu
PDI Perjuangan Bentuk Tim Advokasi di Pilkada Kab. Bekasi
BEKASI, PJ – Khawatir terjadi kecurangan dalam pelaksanaan kampanye pilkada Kabupaten Bekasi, DPD PDI Perjuangan Kabupaten Jawa Barat..
1 bulan yang lalu
Dr Melly Dapat Dukungan Wakil Bupati Karawang di Pilkada Kabupaten Bekasi
BEKASI, PJ – Luar biasa calon Bupati Kabupaten Bekasi, Dr Meilina Kartika Kadir dari PDI Perjuangan. Ia mendapatkan dukungan dari Wakil..
2 bulan yang lalu
Pemilih Pemula Jadi Sasaran Tembak Lima Paslon Pilkada Bekasi
BEKASI, PJ - Jumlah pemilih pemula di Kabupaten Bekasi tidak luput dari perhatian lima paslon Pilkada Kabupaten Bekasi. Hal ini disampaikan oleh..
2 bulan yang lalu
Masyarakat Kabupaten Bekasi Khawatir Ahmad Dhani Tidak Fokus Bila Terpilih Menjadi Wakil Bupati
BEKASI, PJ - Masyarakat Kabupaten Bekasi menanggapi beragam tentang kampanye yang dilakukan oleh paslon nomor urut 2 Sa'duddin dan Ahmad..
2 bulan yang lalu
KPK Umumkan Harta Kekayaan Para Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bekasi
BEKASI, PJ – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan harta kekayaan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten..
2 bulan yang lalu
Masa Kampanye Pilkada Bekasi Akan diramaikan Banyak Artis Terkenal
BEKASI, PJ - Masa kampanye di Pilkada Bekasi dimanfaatkan oleh sejumlah pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi..
Close
Close




Indeks

Close
Close