SSM : Ahok – Djarot Pasangan Ideal

0

JAKPUS – Sebelum April 2016, calon pasangan gubernur yang akan mengikuti pilkada DKI 2017 akan bermuculan. Apakah melalui partai, ataupun independen. Hingga saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih memilih pasangan duet Ahok-Djarot untuk maju mengikuti petarungan DKI.

“Tapi arahanya (dari akar rumput) tetap pasangan duet Ahok dan Djarot, karena harmonisasi (pasangan gubernur saat ini) keduanya terjaga. Pak Djarot juga senior kami dan salah satu ketua DPP di PDIP,” ujar anggota DPRD DKI Fraksi PDIP Komisi E, Steven Setiabudi Musa (SSM), kepada porosjakarta.com, seusai konferensi pers menjelang acara Adat Tulude di GMIST Bait Allah, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Steven mengakui belum ada pengumuman resmi dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarno Putri, siapa pasangan calon gubernur DKI mendatang.

“Sampai saat ini kita belum menentukan siapa calon gubernur, karena itu akan diputuskan oleh DPP PDIP, paling tidak saya perkirakan sebelum April sudah ketahuan (siapa),” jelasnya.

“Segala kemungkinan pasti ada. Jakarta daerah yang strategis, barometer, miniaturnya Indonesia. Jadi kita harus menang,” kata Steven, ketika ditanyai apakah pengusung Rieke Diah Pitaloka pada Pilkada DKI.

Steven menjelaskan, PDIP juga memiliki banyak kader terbaik dari akar rumput, diantaranya Boy Sadikin, Djarot Saiful.[]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here