Tuding Korban Bandar Narkoba, Oknum Polisi Rampok Rp 50 Juta

0

 

KEBAYORAN BARU, PJ – Bripka FG, anggota Reserse Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan jadi tersangka kasus pemerasan dan perampokan dengan modus menuduh korban sebagai bandar narkoba.

Dalam melakukan aksinya, oknum polisi itu dibantu beberapa temannya. FG ditangkap jajaran reserse Polda Metro Jaya dan masih menjalani pemeriksaan.

Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan mengatakan akan menindak tegas anggotanya yang melanggar hukum. “Kasusnya sebetulnya di Polda Metro Jaya, tetapi kami masih menunggu hasilnya apa nanti kami beritahu. Tentu akan kami lihat dulu, pastinya akan kami tindak tegas dilihat ukuran kesalahannya,” ujar AKBP Surawan.

Sebelumnya diberitakan Petugas Polda Metro Jaya membekuk kawanan perampok dengan korban seorang karyawan swasta di Kemang Pratama, Bekasi Kota. Para pelaku mengaku anggota kepolisian. Kelompok perampok itu sudah ditangkap pada Minggu (14/2/2016).

Para pelaku menuduh korban sebagai Bandar Narkoba. Korban ditakut-takuti sehingga menyerahkan uang sebanyak Rp 50 juta. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here