AHY : Lulung Orang Berpengaruh dan Punya Massa

0

CAWANG, PJ – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurty Yudhoyono menyatakan senang dengan bergabungnya Abraham Lunggana (Haji Lulung) ke kubu Demokrat. Hal ini disampaikan Agus Harimurty Yudhoyono kepada awak media dalam kunjungannya ke Pasar Baru Senin (17/10/2016).

“Tentu saja saya senang sekali dengan bergabungnya Haji Lulung untuk mendukung pasangan kami dalam pilgub nanti,” tutur Agus Harimurty. Dia mengatakan Haji Lulung termasuk tokoh yang sangat berpengaruh di DKI Jakarta ini. Dia juga punya massa yang banyak tambah Agus.

Anggota DPRD DKI Jakarta ini tadinya bergabung di kubu PPP Djan Farid dan mengusung paslon petahana Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan Lulung sempat mengatakan, meskipun selama ini dia dikenal sebagai yang selalu menantang Ahok, akan tetapi bersama Djan Farid ia kembali dukung Ahok.

Sayangnya pernyataan dukung Ahok ini usianya tidak panjang. Hanya satu minggu saja. Menjelang akhir Minggu kemarin Lulung tampak makin menjauh dari Djan Farid, dan bahkan bertemu SBY untuk nenyampaikan isi hatinya sekaligus mendukung putra SBY, Agus Harimurty. Inilah realitas politik. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here