Ariesta Mantapkan Hati Jadi Penyanyi

0

SELEBRITA –Gadis pemilik nama lahir Tuty Ariesta Lahay ini masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS di Poso. Namun, hobi dan kemampuannya bernyanyi telah menggoyahkan “pilihan” hidupnya. Jadi PNS terus…apa jadi artis ya….

Sebelum bertemu Amii, pencipta lagu yang karyanya sudah meramaikan blantika musik tanah air, hobi menari, akting dan nyanyi yang dimiliki Ariesta sepertinya hanya ‘dikonsumsi’ sendiri saja. Namun, setelah mendapat pencerahan dari Amii yang juga pencipta lagu yang dinyanyikan Ashanty ini, rasa percaya diri Ariesta makin membuncah.

Dasar olah vokal yang dimilikinya membuat Amii tidak mengalami banyak kendala membentuk Ariesta menjadi penyanyi sungguhan. Terbukti, dalam waktu singkat kolaburasi keduanya sudah menghasilkan tiga single, “Masih Mencintaimu”, “Merelakanmu” dan “Ungkapan Hati”.

Ariesta yang resmi jadi PNS tahun 2008 ini harus pandai-pandai membagi waktu dan memposisikan diri. Kapan ‘serius’ melayani sebagai abdi negara dan kapan harus fokus menjadi seorang penyanyi. “Jadi PNS itu harus serius karena harus ada tanggung jawab kerja. Nah, kalau sedang istirahat, baru deh bisa nyanyi-nyanyi,” papar wanita berhijab yang mulai serius bernyanyi di tahun 2011 ini.

Untuk memantapkan pilihannya, Ariesta bertekad akan hijrah ke Jakarta dan fokus menggeluti profesi sebagai penyanyi profesional. “Itu nanti kalau semuanya sudah mapan. Sekarang aku sedang mempersiapkan klip video “Ungkapan Hati,” ujar Ariesta yang mengidolakan Melly Goeslaw ini.

Salah satu obsesi Ariesta, dirinya sangat ingin dibuatkan lagu oleh maestro pencipta lagu-lagu  hits dan best seller Melly Goelaw. “Membawakan lagu ciptaan beliau (Melly Goeslaw) merupakan mimpi aku selama ini. Aku yakin mampu membawakan lagunya dengan baik. Semoga impianku ini bisa terwujud,” harap penyanyi genre pop ini. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here