Cewek Ini Tewas Setelah Minum Obat Peluntur Janin

0

KEMBANGAN UTARA, PJ – Nila (26) ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kembangan Utara, Jakarta Barat, Rabu (14/12/2016) siang. Diduga korban sedang hamil muda dan meminum obat menggugurkan kandungan alias peluntur janin.

Saat wanita kelahiran Pemalang, Jawa Tengah ini diperiksa, petugas tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan.

Petugas Polsek Kembangan mengamankan handphone Nila dari dari percakapan di telepon selular korban dengan pacarnya diduga sedang hamil muda. Korban juga berusaha menggugurkan kandungannya dengan meminum obat.

Diperoleh keterangan, Rabu siang sekira Pk 13:00 WIB , pacar korban bernama MS, 23, datang ke rumah kos Nila. MS berulang kali mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar. “Saya menemui pemilik kontrakan untuk membukakan pintu,” ungkap MS.

Saat dibuka pintunya, MS melihat kekashnya sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek warna abu-abu.

Lantaran penasaran, MS dibantu warga sekitar membawa kekasihnya ke RS Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat. Namun setiba di rumah sakit, dokter setempat menyatakan bahwa gadis itu sudah meninggal dunia.

“Kami sudah meminta keterangan pacar korban dan beberapa saksi lainnya. Untuk sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Kami masih menunggu hasil visum apakah korban meninggal akibat minum obat atau sebab lain,” ujar Kapolsek Kembangan, Kompol Bungin M Misalayuk. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here