Polisi Akan Periksa Wanita Pencakar Polantas Aiptu Sutisna

0

KEBAYORAN BARU, PJ – Kasus penganiayaan polantas Aiptu Sutisna akan segera ditindak oleh kepolisian. Rencananya akan memeriksa Dora Natalia Singarimbun, wanita pegawai Mahkamah Agung (MA) yang mencakar polantas Aiptu Sutisna di Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, rencananya pemanggilan Dora dilakukan pekan ini.

“Minggu ini dipanggil untuk kehadiran minggu depan,” ujarnya, Kamis (15/12/2016).

Argo Yuwono mengatakan, pemanggilan tersebut direncanakan di Mapolres Metro Jakarta Timur karena kasus tersebut dilaporkan oleh Aiptu Sutisna ke Polres Jakarta Timur.

“Di Polres Jaktim, mbak,” katanya.

Sebelumnya, kejadian itu bermula ketika Aiptu Sutisna yang sedang mengatur lalu lintas di Jatinegara Barat tiba-tiba didatangi Dora yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia. Ia marah-marah lalu mencakar Sutisna.

Akibat peristiwa tersebut, Dora terancam dikenakan Pasal 212 KUHP dan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dan Pasal 352 KUHP tentang Penganiayaan Ringan.

Polisi juga sebelumnya telah memeriksa lima saksi terkait peristiwa tersebut. Barang bukti berupa video peristiwa itu pun sedang dikirim ke Laboratorium Forensik. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here