Bandung Sering Macet, Deddy Mizwar Minta Maaf

0

BANDUNG, PJ – Hampir setiap akhir pekan, kemacetan lalulintas kerap terjadi di beberapa titik di kota Bandung. Menyikapi itu, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta maaf kepada masyarakat Kota Bandung.

“Setiap pekan Bandung macet, mohon maaf setiap akhir pekan Bandung padat karena banyak (masyarakat) yang ingin mencicipi makanan dan fashion,” ujarnya kepada masyarakat yang menghadiri Riau Street Festival dengan tema “Food, Fashion, Unique, Natural” di Jl RE Martadinata, Kota Bandung, Minggu (18/12/2016).

Deddy memaparkan, di Jawa Barat terdapat banyak produk kesenian dan kebudayaan yang bisa menjadi kekuatan bagi daerah untuk mempromosikan pariwisata lebih baik. Kehadiran masyarakat dari berbagai usia dan kalangan seni dan budaya menunjukkan masyarakat Jawa Barat mencintai seni dan budaya.

Menurutnya, keragaman kuliner, seni dan budaya menjadi salah satu kekuatan pariwisata di Jawa Barat. Diharapkan ke depan, kegiatan Riau Street Festival bisa menjadi agenda rutin tiga bulanan sehingga bisa menumbuhkan bakat dan seni dan budaya masyarakat dan mendatangkan wisatawan. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here