DPRD DKI Setujui Perpanjang Masa Kerja Pembangunan Fasilitas Publik

0

MENTENG, PJ – DPRD DKI Jakarta menyetujui perpanjangan masa kerja proyek multiyears pembangunan fasilitas publik. Di antaranya gedung sekolah, rumah susun dan puskesmas.

Menurut Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, pembahasan masa kerja proyek multiyears telah dibahas bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Prasetyo mengatakan, sejauh ini tidak ada hambatan dalam proyek pembangunan yang dianggarkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI tahun 2016.

“Dewan dalam menunaikan tugas berprinsip bagaimana kepentingan masyarakat diprioritaskan,” katanya, Senin (19/12/2016).

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana mengungkapkan, pihaknya menyetujui perpanjangan masa kerja multiyears di tahun anggaran 2017.

“Namun, kami ingatkan agar lelang konsolidasi tidak lagi menghambat penyerapan anggaran seperti yang terjadi di 2016,” ucapnya.

Triwisaksana menambahkan, pelaksanaan lelang proyek pembangunan yang dibiayai APBD DKI tahun 2017 diharapkan sudah dapat dilaksanakan saat ini. Khususnya lelang pembangunan Sky Hospital Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, rumah susun dan gedung sekolah.

“Lelang harus segera dimulai agar proyek itu dapat rampung hingga akhir 2017,” tutupnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here