Malam Ini Ahok-Djarot Galang Dana bagi Korban Gempa Aceh

0

MENTENG, PJ – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Ahok-Djarot malam ini, Kamis (22/12/2016) akan menggelar acara bertema “Atjeh Setegar Badja” di Queens Head Restaurant, Kemang.

“Warga yang bersedia menyumbang Rp 5 juta akan duduk semeja dengan kami,” kata Ahok di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh itu, panitia menawarkan calon penyumbang dengan tiga pilihan nominal sumbangan, masing-masing Rp 1 juta, Rp 2,5 juta, dan Rp 5 juta.

Acara yang akan digelar di Queens Head Restaurant, Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu merupakan acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh. Konsep acara mirip dengan “gala dinner” penggalangan dana kampanye yang biasa dilakukan Ahok-Djarot.

Pengumpulan dana ini tidak dilakukan secara tunai, tapi penyumbang diwajibkan mentransfer ke rekening yang sudah ditentukan. Bukti transfer itulah yang nantinya diminta untuk dibawa oleh penyumbang ke tempat acara.

“Kami berharap dana ditransfer ke rekening BCA cabang Kemang nomor rekening 6220308047 atas nama Eka Safitri,” kata Ahok.

Acara penggalangan dana untuk korban gempa Aceh akan diisi dengan pertunjukan seni tari seudati dan lelang barang-barang dari sejumlah pihak, termasuk penjualan buku-buku tentang Ahok. Acara juga akan diisi sesi foto bersama dengan Ahok dan Djarot.

“Tanah Rencong terlalu kuat untuk larut dalam duka. Ayo bergerak bersama, kita tegarkan Aceh dengan menghadiri acara ini! Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu mengiringi setiap langkah umatnya yang saling menolong dalam kesulitan, dan mengamalkan hartanya untuk mereka yang membutuhkan,” ujar Ahok.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here