Siswi SMA Jadi Pemandu Karaoke Terjaring Operasi Pekat

0
4

DEPOK, PJ – Hanya ingin tetap tampil modis depan teman sekolahnya,  gadis siswi kelas III SMA Swasta di Bojonggede, nekat bekerja  menjadi pemandu karaoke untuk menemani pria hidung belang.  Dia pun, Kamis (22/12/2016) dini hari, terjaring operasi penyakit masyarakat Tim Srikandi Polresta Depok.

Gadis cantik  berambut panjang ikal ini beralasan, ia bekerja seperti itu lantaran orang tua berasal dari kalangan tidak mampu yang sehari-hari hanya berdagangan gorengan tidak mencukupi kebutuhan untuk dapat hidup glamor.

 “Jika ada panggilan dari kliennya, selepas bel pulang sekolah, gadis ini selalu siap untuk diajak menjadi wanita penghibur pemandu karoke,” ujar Kanit PPA Polresta Depok AKP Elly Pandiansari didampingi Panit Srikandi Ipda Nurul Dantim Srikandi usai dikonfirmasi.

Elly menambahkan, sang gadis diamankan anggota Srikandi di sebuah tempat karaoke kawasan Kampung Tonjong, Bojonggede, Kabupaten Bogor, lantas mendapatkan tamu dari teman akrabnya yang disapa Bang Hen dan sudah berusia lanjut. “Dari Bang Hen punya tamu tetap. Gadis itu bilang, maunya tamu yang diberikan oleh Bang Ben,” ujarnya.

Ia juga punya teman, berinisial HU yang mencarikan tamu pelanggan karaoke. “Nanti di call kalau dia mau kemari,”  ucap Elly seraya menirupakan  yang sang gadis kepada penyidik.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here