Kapolres Bogor Periksa Langsung 11 Pospam Operasi Lilin 2016

0

BOGOR, PJ – Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika, memeriksa PosPam Operasi Lilin 2016, Sabtu (24/12/2016). Ia mendatangi 11 dari 15 Pospam. Sebelas Pospam yang dikunjungi adalah Simpang Cibinong, Citeureup Pos 9B, Metland Cileungsi, Simpang Nagrak Gunung Putri, Bellanova Sentul, Simpang Ciawi, Gadog 2B, Tmn Wisata Matahari, mesjid At Tawwun Puncak, Ps tas Cisarua dan Cimory Megamendung.

“Hasil pengecekan Pospam seluruhnya dalam keadaan siap. Ada 164 personil yang berjaga dibagi dalam shift. Petugas dibantu 321 personil Ormas , Potmas dan instansi terkait. Masing-masing Pospam akan dipertebal lagi dengan anggota Brimob bersenjata. Ada 4 personil berjaga di setiap Pos,” kata ABKP Dicky.

Di Kabupaten Bogor, ada dua gereja yang melakukan kebaktian Natal. “Dua gereja itu di Cibinong dan Parung Panjang. Pada sore hari dan setelah magrib, misa natal akan dilaksanakan,” tambahnya

Sedang Untuk kawasan Puncak, ada kepadatan arus lalulintas. Kepolisian sudah memberlakukan one way ke arah Puncak sejak pukul 07.30 WIB. “Apel cadangan staf telah dilaksanakan Sabtu pagi yang diikuti 197 personil,”papar AKBP Dicky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here