Penadah Motor Curian Dibekuk Saat Bertransaksi

0

TANGERANG, PJ – Tim buru sergap (Buser) Polsek Pamulang berhasil mengungkap komplotan pencurian dan penadah sepeda motor di kawasan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya.

Setelah sebelumnya meringkus dua pelaku pencurian motor, IIS (22) dan CYP (24), warga Pamulang, DW alias Ade (29), yang diduga berperan sebagai penadah dibekuk di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Minggu (25/12/2016).

“Penangkapan DW alias Ade hasil pengembangan setelah penangkapan IIS dan CYP di Jl. Raya Pamulang, Sabtu (24/12),” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

IIS dan CYP setelah ditangkap menyebut nama DW. Dari pengakuan itu polisi langsung bergerak dengan cara memancing penadah. Polisi menyamar sebagai calon pembeli sampai akhirnya disepakati pertemuan di kawasan BSD, Serpong.

DW datang membawa motor yang hendak di jual. Sedangkan polisi yang menyamar  sudah membawa uang. Saat uang diterima DW polisi langsung menangkap warga Kec. Cileles, Kab. Lebak tersebut. DW tak berkutik dan langsung dibawa petugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here