Agus Vs Anies Bertarung untuk Dampingi Ahok-Djarot di Putaran Dua

0

Tiga pasangan Agus-Sylvi, Ahok-Djarot dan Anies-Sandi bertarung memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta 2017 yang akan belangsung tanggal 15 Februari 2017. Menurut perkiraan mereka yang melakukan survei, pertarungan akan berlangsung dua putaran. Berarti ada putaran pertama dan dilanjutkan dengan putaran kedua.

Menurut sumber porosjakarta.com, kasus yang mendera Ahok yaitu statusnya sebagai terdakwa membuat Pilkada DKI Jakarta 2017 terjadi dua putaran karena ada sebagian loyalis Ahok yang merasa ragu dengan status Ahok tersebut. “Ahok-Djarot akan tetap masuk putaran kedua, berarti yang bertarung sekarang ini adalah pasangan Agus-Sylvi melawan Anies-Sandi.

Siapakah yang akan menjadi pemenang antara kedua pasangan ini? Jika berpedoman kepada survei yang dilakukan akhir-akhir ini, Agus yang diunggulkan. Tapi itu baru survei, dan biasanya hasil survei bisa berbeda dengan kenyataan di lapangan. Dan itu sudah kita saksikan di berbagai pilkada yang berlangsung di Tanah Air.

“Masih ada waktu dua mingggu lagi untuk mengubah semua apa yang telah di hasilkan survei. Agus bisa memang, Anies juga bisa menang. Tapi bagi pasangan Ahok-Djarot, siapapun yang mendampinginya masuk putaran kedua, tidak jadi masalah. Apalagi jika nanti putusan pengadilan tidak menyalahkan Ahok,” kata sumber porosjakarta.com itu.

Apapun yang terjadi Ahok-Djarot pasti masuk putaran kedua. Yang menjadi kejutan adalah jika Ahok-Djarot berhasil menjadi pemenang dalam satu putaran. Alasannya, di negeri ini orang yang di zolimi bisanya dikasihani orang dan akhirnya menjadipemenang.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here