LDII Kota Depok Gelar Kegiatan Remaja Pada Malam Tahun Baru

0

DEPOK, PJ – DPD Lembaga Dakwan Islam Indonesia (LDII) Kota Depok akan menggelar sejumlah kegiatan bagi anak muda. Pihak LDII menargetkan ada 2.000 anak muda yang terlibat dalam kegiatan ini.

Menurut Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok, Imam Turidi, pihaknya menggelar acara ini untuk membuat remaja berbuat hal positif.

“Ini sebagai komitmen LDII menjadikan generasi muda lebih baik yaitu dengan melaksanakan hal-hal yang baik dan positif,” ujarnya, Jumat (30/12/2016).

Imam Turidi mengatakan, kegiatan positif tersebut berisi motivasi dari motivator tingkat nasional, nasehat keagamaan, dan makan bersama.

Panitia menargetkan jumlah peserta mencapai 2.000 orang, yang terdiri dari warga LDII khususnya usia remaja dan masyarakat umum. Lokasi kegiatan ini tersebar di empat titik.

“Di Masjid Baitul Faqih Kalimulya jumlah peserta sekitar 500 orang, Baitul Malik Cinere 500 orang, Cimanggis 500 orang, dan Masjid Jami Babburayan 500 orang,” katanya.

Dia juga menambahkan, makna perayaan Tahun Baru ini disikapi dengan lebih semangat belajar, semangat menuntut ilmu dunia, dan ilmu untuk bekal di akhirat nanti sebagai pembentukan generasi muda terbentuk akhlakuk karimah.

“Kita mengajak semua pihak dengan momen datangnya tahun baru ini agar bisa tertib dan lebih khusyu berdoa,” tambahnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here