Harapan Ahok Memasuki Tahun Baru 2017

0

CAWANG, PJ – Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan tahun baru 2017 momen untuk membentangkan harapan serta resolusi, dan beikeinginan menambah jumlah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) serta akses TransJakarta yang dapat terjangkau.

“Keinginan saya, Transjakarta bisa masuk ke semua pelosok rumah dan kita punya RPTRA tambah banyak,” kata Ahok di Jalan Ketapang, Jati Padang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengenai banjir, Ahok memperkirakan dalam dua tahun lagi akan berkurang setengahnya. Jadi nantinya akan berkurang dua pertiga dari apa yang terjadi selama ini.

Sebagai calon gubernur dalam Pilkada DKI 2017 tentu Ahok berpengharapan terpilih terpilih kembali sebagai gubernur. Terkait ucapan, Ahok memaparkan apa yang akan dirinya lakukan untuk memperbaiki tutur katanya. Dia mengatakan dirinya akan bertutur lebih baik karena dia tidak mau kata-katanya dipelintir lagi lalu menjadi fitnah padanya.

“Bicaranya jangan banyak buka celah, supaya orang enggak dapatin untuk fitnah, untuk dipelintir. Kalau mau santun lebih gampang kan, tapi kalau karakter kamu korup kan susah,” ujarnya.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here