Penyegaran Personel di PKP Jakarta Utara

0

TANJUNG PROK, PJ – Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara lakukan rotasi 22 petugas di jajarannya dalam rangka penyegaran, peningkatan kemampuan anggota dan pelayanan kepada masyarakat.

“Penyegaran dilakukan dalam rangka penyesuaian Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru. Juga untuk memberikan kesempatan kepada para petugas yang ‎memiliki kecakapan dan kemampuan demi peningkatan layanan pada masyarakat,” kata Kepala Sudin PKP Jakarta Utara, Satriadi Gunawan di markas PKP, Kamis (12/1/2016).

Menurut Satriadi, kebijakan melakukan rotasi juga sebagai konsekuensi bergabungnya Kepulauan Seribu menjadi bagian dari wilayah Jakarta Utara. Selain rotasi, juga cilaksanakan demosi pada dua petugas serta mempromosikan enam petugas. Saat ini total jumlah PNS Sudin PKP Jakarta Utara dan Pulau Seribu 468 personel.

“Komitmen kami petugas harus mampu memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat apa pun bentuknya. Untuk itu kiranya para petugas tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga,” ujarnya.[]

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here