Artis Papan Atas Tampil Pada Resepsi Pernikahan Anak Pertama Efri Jhonly, Metty dan Andra

0
127
Fariz RM tampil memukau pada pesta pernikahan Andra dan Metty di Ruang Birawa Assembly Hall-Hotel Bidakara Jl Jenderal Gatot Subroto Kav.71-73 Pancoran Jakarta Selatan, Minggu (15/4/2018) malam. (Foto: PJ/Zaki)

POROSJAKARTA.COM, CAWANG – Ribuan undangan pada resepsi pesta pernikahan Rahmandra Ramli dan Metty Tusiana memenuhi Ruang Birawa Assembly Hall-Hotel Bidakara Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 71-73  Pancoran, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu   (15/4/2018) malam.

Pantauan porosjakarta.com, Pukul 19.00 WIB, acara penyambutan pengantin dengan upacara ala militer pun dimulai. Kemudian dilanjutkan dengan tarian budaya khas Sumatera Barat “Tari Piring”.

Tampak undangan yang hadir, seperti politisi dan mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga era Soeharto Hayono Isman, Akbar Tanjung, mantan menteri era SBY MS. Kaban dan beberapa pejabat lainnya.

DR. H. Efri Jhonly, SH. MH, MM, MKn saat sumbangkan lagu dangdut pada resepsi pesta pernikahan putri pertama Metty Tusiana dan Rahmandra Ramli di hotel Bidakara Jakarta Selatan, Minggu (15/4). (Foto : PJ/Zaki)

Sementara diluar Hotel Bidakara, tampak beberapa karangan bunga bertuliskan “Happy Wedding” Metty dan Andra yang dikirim oleh para pejabat, seperti Wakil Gubernur DKI Sandiaga  Uno, Gubernur DKI Anies Baswedan, Zulkifli Hasan, Kapolres Jakarta Barat Kombes. Pol. Hengky Haryadi dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati hidangan ala pesta, sebagian undangan  menyalami dan foto bersama dengan kedua mempelai beserta orang tua keduanya. Disaat suasana bahagia, terdengar alunan musik dari beberapa penyanyi, mampu memancing suasana gembira.

Acara tambah meriah, hingga membawa suasana romatisme saat artis papan atas Indonesia melemparkan tembang-tembang manis yang pernah melambungkan nama besar mereka di eranya. Seperti, artis Dewi Yull dengan tembang Hits-nya berjudul Kau Bukan Dirimu, Jangan Ada Dusta Diantara Kita dan lain-lain.

Upacara ala militer pada resepsi pesta pernikahan dr. Metty Tusiana dan Letda. CKM. dr. Rahmandra Ramli di Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Minggu (15/4). (Foto: PJ/ Zaki)

Kemudian Diva Indonesia Rossa dengan lagu berjudul Tegar, Nada-Nada Cinta, Ayat-Ayat Cinta dan lain-lain. Terakhir Fariz Rustam Munaf dengan tembang lawasnya era 80-an seperti lagu berjudul Sakura, disusul Barcelona, Nada Kasih dan lain-lainnya.

“Saya ucapkan selamat berbahagia buat kedua mempelai Andra dan Metty, Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah, “ujar Fariz setelah menuntaskan tugasnya menghibur para undangan.

Kemudian dirinya menuju pelaminan untuk mengucapkan selamat pada Andra dan Metty dan kedua orang tua  mempelai. Lalu dilanjutkan foto bersama. Pukul 10.30 acara makin meriah dengan lagu lagu menghentak “Kopi Dangdut” ala Fahmi Sahab, Maumere dan beberapa lagu lainnya.

Efri Johly yang tadinya hanya berjoget dibawa pentas, memberanikan diri  menyumbang beberapa tembang lagu. Hal itu memancing undangan  yang sebagian besar panitia berjoget bersama hingga berakhirnya acara pada pukul 12.00 WIB. [PJ/Abuzakir Ahmad]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here