Film Sabrina, Horor Sara Wijayanto di Lokasi dan Heboh Luna Maya Busana Pengantin

0
23
Konperensi Pers Film Sabrina. (Foto/Didang-PJ)

POROSJAKARTA.COM, MENTENG – Sukses meraih jutaan penonton dengan dua certa film The Doll dan The Doll 2,rumah produksi Hitmaker Studios akhirnya resmi memperkenalkan film terbarunya yang  terbarunya berjudul Sabrina yang merupakan Spin-off dari  The Doll 2.

Film Sabrina yang disutradarai Rocky Soraya ini dibintangi Christian Sugiono, Luna Maya, Rizky Hanggono, Sara Wijayanto, dan Jeremy Thomas.

Dalam percakapannya dengan sejumlah wartawan usai menggelar launching dan jumpa pers,di Gedung Soraya Film, Jakarta Pusat, Senin, (2/4/2018), Rocky Soraya menjelaskan bahwa film yang digarapnya kali ini sangat berbeda dari dua film sebelumnya.

”Bukan hanya dari ceritanya, penggarapannya saya buat lebih istimewa lagi,”kata Rocky, sambil memperlihatkan trailer film Sabrina dari ponselnya.

Kebanggaan yang wajar ditunjukkan oleh sineas muda yang produktif ini, yaitu film ini sudah dilirik oleh pengelola bioskop di Malaysia dan Singapura.

”Di Malaysia akan diputar lebih dari seratus bioskop dan di Singapura lebih dari tiga puluh bioskop. Mereka tertarik dengan film horror Indonesia mungkin karena kedekatan budaya. Kualitas film juga menjadi pilihan mereka, termasuk nama baik dari perusahaan yang memproduksinya. Untuk soal tayang saya prioritaskan di sini dulu dong,”papar Rocky tentang peredaran  film Sabrina yang akan dimulai pada 12Juli mendatang.

Kisah seru dan seram selama syutung dituturkan oleh Sara Wijayanto. Artis yang juga istri dari pesulap Demian Aditya ini mengalami kejadian aneh. Sejak datang ke lokasi syuting memang sudah dianggap janggal sejak awal kedatangan mereka.

“Lokasi ini bagus sebenarnya. Tapi di lokasi yang pertama hampir semua orang di situ ngerasa enggak enak. Terus di hari ke berapa ada yang kesurupan, kru lagi jagain lampu di belakang kaku gitu,” cerita Sara.

Beda dengan Sara Wijayanto . Foto Lunay Maya mengenakan bisana pengantin beredar luas. Banyak yang mengira itu adalah foto sesi pranikah dengan kekasihnya Reino Barack.

Namun Luna menepis gosip tersebut. Dia mengatakan busana kebaya pengantin diambil untuk keperluan syuting film bergenre horor yakni Film spin-off ‘The Doll 2’ berjudul Sabrina.

“Jadi kalau masalah foto yang aku pakai baju kebaya dan dihias seperti pengantin adalah sebuah adegan dalam film ini .Jadi itu merupakan adegan saat aku ingin menikah dengan Aiden yang diperankan oleh Christian Sugiono,” ungkap Luna menjelaskan.

Ditambahkan wanita kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 itu, foto saat dirinya mengenakan busana pengantin itu sebenarnya tidak boleh dikeluarin dulu, karena promo filmnya baru saja mulai. Tapi akhirnya tersebar dan menjadi spekulasi Luna ingin segera mengakhiri masa lajangnya.

“Itu sebenarnya kerjaan makeup artist aku. Aku hebohin dia. Maksudnya kan dia bantuin kita untuk produksi film ini. Jadi si Victoria yang make up itu, ini pasti semuanya pada heboh,” tambahnya. [PJ/Didang P.Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here