Jalin Kerja Sama dengan Dompet Duafa dan ACT, Pemprov DKI Akan Berikan Paket Buka Puasa di 223 RW

0
19

POROSJAKARTA.COM, CAWANG – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyaksikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Pelaksanaan Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Provinsi DKI Jakarta.

Gerakan untuk memberikan bantuan paket untuk berbuka puasa bagi warga kurang mampu, yang diinisiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta

Anies mengatakan, bantuan paket buka puasa ini akan didistribusikan bagi warga kurang mampu di 223 Rukun Warga (RW) melalui jalinan kerja sama dengan Dompet Duafa dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Program ini dilaksanakan dengan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat. Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi warga yang ingin berbagi kepada sesama,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Menurutnya, kepada masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi memberikan bantuan, donasi bisa dilakukan melalui Dompet Duafa dan ACT.

“Untuk pendistribusiaan bantuan di masing-masing wilayah akan dikoordinatori oleh wali kota supaya betul-betul tepat sasaran,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here