Kejuaraan Wali Kota Jakarta Utara Cup ke II tahun 2018, Diikuti 52 Tim

0
27

POROSJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK – North Jakarta (NJ) Mania bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara menggelar Kejuaran Wali Kota Jakarta Utara Cup ke II tahun 2018 di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, pada Sabtu (5/5) hingga Minggu (6/5/2018) mendatang.

Kejuaran ini, diikuti sebanyak 52 tim sepak bola junior dari belasan sekolah sepak bola (SSB).

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora)  Jakarta Utara, Heru Heriyanto mengatakan, kegiatan yang digelar ini, diharapkan semakin menggairahkan dan menghasilkan bibit pesebakbola berkualitas.

“Pemerintah Jakarta Utara sangat mendukung setiap kegiatan olahraga yang digelar warga. Kita sudah siapkan pialanya,” kata Heru, Jumat (4/5).

Sementara itu, Ketua NJ Mania, M Farid mengatakan, peserta merupakan perwakilan dari belasan SSB di Jakarta Utara. Setiap pertandingan mulai dari penyisihan hingga partai final akan dilaksanakan selama 2 x 10 menit.

“Lapangan pertandingan juga akan kita atur menjadi mini soccer. Jadi lapangan akan dibagi empat,” pungkas Heru.

Kejuaran sepakbola Wali Kota Jakarta Utara Cup ke II akan dibagi dalam tiga kategori usia, masing-masing, usia 12 tahun, 10 tahun dan delapan tahun. Pertandingan akan digelar dengan sistem setengah kompetisi.  []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here