Kisah Ahok Kala Remaja dalam Film Anak HOKi

0
27
Kenny Austin Pemeran Ahok Diwaktu Remaja

POROSJAKARTA.COM, CAWANG – Setelah kisah hidup dan perjalanan politiknya dibukukan, kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diangkat ke layar bioskop dengan judul Anak HOKi

Film yang terinspirasi dari kisah hidup abdi masyarakat Indonesia itu mengangkat sisi lain Ahok. Bukan sebagai politkus, bukan biografi pemerintahannya, maupun perceraiannnya kemarin. Melainkan karakter yang membentuknya hari ini.

“Film ini dari awal tahun lalu sudah terinisiasi, jauh dari urusan politik. Film ini hanya entertain dan social value. Nggak ada sama sekali unsur politiknya,” ungkap Harry Tjahaja Purnama, adik kandung Ahok,  usai jumpa pers di Mal Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). “Inspirasinya karena banyak teman-teman bertanya, ‘Ahok muda seperti apa sih?’ dan teman-teman bilang, ya udah bikin yuk filmnya,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Harry  Tjahaja Purnama film ini menceritakan bagaimana keseharian dan pergaulannya di masa Ahok remaja.

“Sekali lagi ini film yang bercerita sisi kehidupan humanis Ahok. Agar orang tahu seperti apa Ahok remaja sehingga membentuk karakter dia seperti sekarang ini.” Dalam film ini Harry berlaku sebagai produser film Anak HOKi dan rencananya akan tayang di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.

Film Anak HOKi menggandeng Kenny Austin yang berperan sebagai Ahok muda. Selain Kenny, terlibat juga Lolox, Harry Tjahaja Purnama, Tamara Geraldine, Maia Estianty, dan lainnya. [PJ/Didang P. Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here