Pemprov DKI Jakarta Bentuk UPT Program Rumah DP 0 Rupiah

0
13
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno (Foto/Ist)

POROSJAKARTA.COM, GAMBIR – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menuturkan, pihaknya membentuk Unit Pelaksana Teknis (UPT) sebelum membentuk Badan Layanan Usaha Daerah (BLUD) untuk program hunian DP 0 rupiah. Pihaknya juga akan menunjuk siapa-siapa yang ditugaskan di dalam UPT.

“Hari ini baru dibentuk dulu UPT-nya, jadi nanti ditunjuk personelnya. Setelah itu akan diumumkan kapan proses pendaftaran untuk rumah DP nol,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Meskipun begitu, Sandi akan mengecek Pergub tersebut yang rencana diterbitkan hari ini. “Pergubnya hari ini akan saya cek tapi rencananya hari ini,” ujarnya.

Menurutnya, dalam program rumah DP nol persen ada dua pergub yang akan ditertibkan. Pertama mengenai pembentukan UPT untuk mengelola rumah DP nol persen. Kedu Pergub soal pembiayaan rumah DP nol rupiah.

“Nanti ada beberapa pergub, Pergub pertama soal UPT dulu setelah itu ada Pergub lanjutan mengenai pembiayaan,” tandasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here