Sandi : IDF Dapat Mendorong Peningkatan Sektor Pariwisata di Ibukota

0
18
Wakil Gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Salahuddin Uno bersama Panitia Indonesian Dance Festival (IDF) – (Foto/Ist)

POROSJAKARTA.COM, GAMBIR – Pelaksanan Indonesian Dance Festival (IDF) yang akan diselenggarkan pada November tahun 2018 mendatang, mendapat dukungan dari Wakil Gubernur DKI Jakarta,Sandiaga Salahuddin Uno.

Sandi mengatakan, festival bertaraf internasional ini bisa mendorong peningkatan sektor pariwisata di Ibokota. Untuk itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memfasilitasi adanya bantuan dari dunia usaha agar membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Rencananya, kita adakan Gala Dinner IDF Tahun 2018 di bulan April atau Mei mendatang. Sementara, Pemprov DKI Jakarta, juga akan memberikan kemudahan mulai dari perizinan, insentif serta kebutuhan lainnya,” kata Sandi, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat,Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, Pemprov DKI Jakarta akan menggandeng pemerintah pusat melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Selain itu, IDF akan diusulkan kepada Kementerian Pariwisata untuk dijadikan event yang disorot sebagai kunjungan besar.

Indonesian Dance Festival tentunya akan sangat bisa menjadi showcase,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here