Sandi : LRT Ditargertkan Dapat Beroperasi Pada Juli 2018

0
11
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto/Ist)

POROSJAKARTA.COM, GAMBIR – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, Light Rail Transit (LRT) ditargetkan dapat beroperasi sebelum pelaksanaan Asian Games XVIII pada Agustus-September 2018 mendatang. Gerbong kereta ini, diharapkan bisa digunakan pada bulan Juli nanti.

“Kami memberikan target bahwa ini harus beroperasi sebelum Asian Games dan sebelum Asian Games ini kira-kira bulan Juli kita akan operasionalkan,” ujar Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Menurutnya, tetap meminta pihak kontraktor memperhatikan keselamatan kerja meski dikejar target penyelesaian. Dia tidak ingin ada kecelakaan dalam penyelesaian proyek tersebut.

“Kami yakin dan cukup optimis dan yang selalu kami garisbawahi bahwa keselamatan dan kesehatan kerja, safety is first itu selalu menjadi pedoman mereka. Jangan mereka terburu-buru dan akhirnya terjadi keteledoran. Terjadi SOP yang tidak dipatuhi, dan akhirnya mereka harus mengalami kecelakaan,” tandasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here