Sandi : Pemenang Abnon Jakarta Tahun 2018, Diharapkan Jadi Duta Investasi

0
28
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno memberikan pembekalan kepada Finalis Abang dan None (Abnon) Jakarta tingkat kota dan kabupaten tahun 2018. (Foto/Ist)

POROSJAKARTA.COM, GAMBIR – Finalis Abang dan None (Abnon) Jakarta tingkat kota dan kabupaten tahun 2018, diberikan pembekalan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018).

Sandi mengatakan, pemenang Abnon nantinya diharapkan tidak hanya menjadi duta pariwisata, tapi juga duta investasi.

“Sehingga, dapat ikut serta membantu meningkatkan perekonomian di Ibukota,” kata Sandi dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan menjadi duta investasi, Abnon terpilih nantinya dapat merangkul warga, terutama kalangan muda untuk menjalankan usaha.

“Kita ingin mereka selain menjadi duta pariwisata, juga menjadi duta investasi. Mereka harus bisa mengajak masyarakat untuk menjalankan bisnis,” terangnya.

Sandi menambahkan, antusiasme warga mengikuti pemilihan Abnon Jakarta pada tahun ini semakin meningkat. Kondisi tersebut harus diimbangi dengan program-program yang mampu mendongkrak perekonomian di Ibukota.

“Nanti mereka akan kita kenalkan program-program DKI. Mereka juga akan kita pusatkan untuk pelajari bisnis-bisnis yang ada di Jakarta untuk ditularkan ke masyarakat,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here