Steven Setiabudi Musa: Reses Ini Harus Dimanfaatkan dengan Baik, Agar Setiap Kegiatan Dapat Solusi

0
Lurah Pademangan Barat, Dini Paramita bersama anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa di acara reses tahun anggaran 2018, di di RT 08,RW 04, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Jakarta Utara, Senin (12/2/2018) malam. (Foto/Ipek-PJ)

POROSJAKARTA.COM, PADEMANGAN – Serap aspirasi atau reses Tahun Anggaran 2018, betul-betul dimanfaatkan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta,Komisi E, Steven Setiabudi Musa, dl lingkungan permukiman padat penduduk di RT 08,RW 04, Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan Jakarta Utara, Senin (12/2/2018).

Dalam kesempatan itu, reses anggota Komisi DPRD DKI Jakarta, Steven Setiabudi Musa didampingi oleh Lurah Pademangan Barat, Dini Paramita, dan Ketua RW 04, Moh Ismet.

Dini mengatakan, permukiman padat penduduk sangat cocok dengan kinerja Komisi E DPRD DKI Jakarta, yang menbidangi kesejahteraan rakyat (kesra). Warga DKI Jakarta, wajib punya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, agar warga tidak termiskinkan karena sakit.

“Permasalahan warga seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) ke KJP Plus, masih dilakukan transisi. Masih dijembatani antar lembaga, agar datanya (KJP Plus) terupdate dan valid,” ujar Dini.

Sementara itu, Steven menuturkan, reses ini harus dimanfaatkan dengan baik, agar setiap kegiatan dapat dimasukan kedalam APBD Perubahan atau APBD Tahun 2019.

“Saya berharap bisa mendapatkan masukan dan urun rembuk untuk mencari solusi. Sehingga tidak menyalahkan orang lain,” kata anggota Fraksi PDI Perjuangan ini dalam resesnya.

Menurut Steven, kalu bisa setiap reses bisa mendapatkan copy hasil unruk rembuk atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

“Agar kami tahu, ada kebutuhan apa bagi warga,” pungkas Steven. [PJ/Fuad]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here