Tangkal Aksi Teror dan Radikalisme, DPRD DKI Dorong Seluruh Aparatur Wilayah Tingkatkan Sinergitas

0
22
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad. (Foto/Ist)

POROSJAKARTA.COM, GAMBIR – Guna mengantisipasi aksi tindak pidana terorisme dan radikalisme, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta mendorong seluruh aparatur wilayah, agar meningkatkan sinergitas bersama dengan pihak keamanan.

“Ini penting dilakukan, agar bahaya teror dan upaya radikalisme bisa terpatahkan,” kata Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Riano P Ahmad,  Senin (14/5/2018).

RIano mengatakan, mendukung imbauan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan yang meminta warga untuk melaporkan hal-hal bersifat mencurigakan kepada petugas. Paling tidak, laporan tersebut disampaikan kepada pengurus RT atau RW di lingkungan masing-masing.

“Karena, ini sudah menjadi peran serta dan tanggung jawab kita untuk menjaga kemanan dan kenyamanan lingkungan sekitar,” terangnya.

Sudah menjadi kewajiban, lanjut Riano, bagi jajaran aparatur di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk ikut serta menjamin kemanan warga.

“Sesuai dengan tagline Maju Kotanya Bahagia Warganya, jadi warga memang harus dijamin tidak boleh sampai takut dari ancaman teror,” pungkasnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here