Poros Jakarta TV


Senin, 29 Nopember 2021


SSM Badminton Championship, Wuryanto Gagal Lagi

SSM Badminton Championship adalah turnamen bulutangkis yang diinisiasi Steven Setiabudi Musa (SSM), diadakan setiap minggu. Uniknya, turnamen ini diikuti oleh pemain yang sesungguhnya bukan pemain bulutangkis. Tujuan utama turnamen ini adalah untuk meningkatkan imun tubuh, mencari kesehatan dan kesenangan dengan bermain bulutangkis.
Reporter Merwyn Golan - 5 bulan yang lalu

POROSJAKARTA.COM, CAWANG - SSM Badminton Championship adalah turnamen bulutangkis yang diinisiasi Steven Setiabudi Musa (SSM), diadakan setiap minggu. Uniknya, turnamen ini diikuti oleh pemain yang sesungguhnya bukan pemain bulutangkis. Tujuan utama turnamen ini adalah untuk meningkatkan imun tubuh, mencari kesehatan dan kesenangan dengan bermain bulutangkis.

Turnamen SSM Badminton Championship makin bertambah pesertanya. Banyak yang minta untuk dapat ikut bermain. Namun perlu kembali diingat, seperti dikatakan Bang TB, turnamen ini tidak mengejar prestasi.

Di minggu ke-8 turnamen ini, ada kejutan, pemain undangan Wuryanto dapat menembus babak final. Namun, Wuryanto yang kali ini berpasangan dengan Thomas harus mengakui pasangan Jason/Dandy yang meraih juara Minggu ke-8.

Hal baru lainnya dari turnamen ini adalah mulai ada pemain wanita, yang untuk kali pertaman ini tampil dalam partai eksibisi ganda campuran. Lainnya adalah, satu lagi pemain undangan yakni Yayat. []



Memuat Komentar ...
Close